Kolektor Suka! Buruan Intip 5 Laman Lelang Barang Antik Internasional yang Dijamin Terpercaya di Sini

Kolektor Suka! Buruan Intip 5 Laman Lelang Barang Antik Internasional yang Dijamin Terpercaya di Sini

Barang antik Internasional.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Ada banyak laman lelang barang antik di dunia yang dapat kamu pilih yang pastinya banyak para kolektor yang suka, kali ini akan membasa beberapa di antaranya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 24 Mei 2024, menjadi seorang kolektor barang antik adalah hobi yang sangat menyenangkan yang sekaligus mahal.

Sebab, barang-barang antik itu sendiri mempunyai nilai jual yang tinggi, karena sejarah hingga jumlahnya yang terbilang sedikit dan langkah.

Pada umumnya, barang-barang antik ini diperjual belikan dengan caya lelang, apabila barang yang dilelang kelas dunia, maka kamu akan bersaing dengan kolektor dari berbagai negara untuk ingin memiliki barang tersebut.

BACA JUGA:Para Kolektor Merapat! Buruan Intip 5 Rekomendasi Toko Barang Antik di Jakarta yang Sayang Dilewatkan

Untuk kamu yang ingin mengoleksi barang antik dari berbagai negara, yuk simak di bawah ini beberapa laman resmi lelang internasional yang telah mempunyai nama besar.

Melansir dari The Collector, berikut 5 laman yang melelang barang antik secara internasional.

1. Christie’s 

Christie’s ini merupakan rumah lelang Inggris yang didirikan pada 1766 oleh James Christie.

BACA JUGA:Intip 8 Barang Antik Ini Dijamin Cocok jadi Pemanis Interior Rumah Modern, Buruan Cek Apa Saja

Untuk lokasi utamanya ini berada di King Street, St James’s London, serta punya rumah penjualan tambahan di New York, Paris, Hong Kong, Milan, Amsterdam, Jenewa, Shanghai, hingga Dubai.

Saat ini Christie’s dipunya oleh Groupe Artemis, yakni perusahaan induk Francois Pinault.

Diketahui, pada 2022 lalu Christie’s menjual barang seni senilai USD8,4 Miliar atau setara dengan Rp134 Triliun, yang mana menjadi rekor tertinggi sepanjang masa rumah lelang mana pun.

Bagi para kolektor, Christie’s ini menjadi rumah lelang terbaik di dunia, bahkan perusahaan tersebut punya 85 kantor di 43 negara, dan ruang lelang utamanya di South Kensington merupakan yang tersibuk di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: