Para Kolektor Merapat! Buruan Intip 5 Rekomendasi Toko Barang Antik di Jakarta yang Sayang Dilewatkan

Para Kolektor Merapat! Buruan Intip 5 Rekomendasi Toko Barang Antik di Jakarta yang Sayang Dilewatkan

Toko barang antik di Jakarta.--Dokumen pribadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Kebanyakan para kolektor biasanya akan menyimpan atau memajang barang antik dari koleksi yang ia kumpulkan dalam periode waktu tertentu.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 22 Mei 2024, apabila kamu juga termasuk pengoleksi barang antik, dan sedang mencari barang dengan kualitas terbaik tentu tak dapat dilakukan secara sembarangan.

Kamu juga perlu untuk memastikan keaslian barang yang ingin kamu dapatkan.

Selain itu, penting juga untuk diingat bahwa semakin sulit menemukan barang antik tersebut, maka semakin tinggi juga nilai jualnya.

BACA JUGA:Surga Kolektor! Intip 5 Rekomendasi Pasar Barang Antik di Indonesia yang Sayang untuk Dilewatkan

Pasar tradisional pada umumnya menjual bahan makanan ataupun pakaian, namun di Jakarta ada juga pasar yang khusus menjual barang-barang lama atau antik.

Pasar barang antik ini jadi destinasi favorit untuk para kolektor yang berasal dari berbagai daerah, dengan berkunjung ke pasar barang antik juga bisa beri sensasi nostalgia untuk kamu.

Melansir dari berbagai sumber, yuk simak di bawah ini lima rekomendasi toko barang antik yang bisa kamu kunjungi di Jakarta, ini akan jadi surganya bagi para kolektor.

1. Ciputat

BACA JUGA:Bikin Kaya! Intip 6 Barang Antik Termahal di Indonesia, Kamu Punya?

Pada sepanjang Jalan Ir.H. Juanda, Ciputat, kamu bakal menemukan Galeri Antik yang menawarkan barang-barang kuno.

Yang mana, barang-barang jadul yang dijual pada area tersebut terkenal sebab kualitasnya tinggi dengan keasliannya yang terjamin.

Pada pasar ini juga telah tersedia berbagai macam barang antik seperti mebel, patung ukir, keramik, batuan, serta porselen.

Sebagai informasi, pasar ini telah berdiri sejak 1980-an, dan sudah menyediakan barang-barang antik seperti keris, perangko, hingga warisan Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: