Prediksi Manchester City vs Manchester United, FA Cup, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Manchester United, FA Cup, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Manchester United, FA Cup, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: emiratesfacup

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup telah memasuki babak final, kali ini mempertemukan dua wakil se kota yaitu Manchester City vs Manchester United pada sabtu 25 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Manchester United, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Pro Kontra Revitalisasi Taman Kurma Lubuk Linggau Jadi Alun-alun, Netizen: Bukan Daerah Jawa

Saat ini Manchester City masih mendominasi di Premier League dengan meraih 91 poin dari 38 pertandingan.

Mereka tampil impresif dengan menang di lima pertandingannya, termasuk pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas West Ham dengan skor 3-1.

Sementara Manchester United bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan mengantongi 60 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Manchester United dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Bologna, Serie A Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 01.45 WIB

Di pertandingan terakhirnya Manchester United juga mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Brighton dengan skor 0-2.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United seidkit lebih unggul dari Manchester City, di 60 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 27 hasil menang, delapan hasil imbang dan 25 kali kalah dari Manchester City.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: