Setelah di Lubuk Linggau, Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Catat Ini Jadwalnya

Setelah di Lubuk Linggau, Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Catat Ini Jadwalnya

Setelah di Lubuk Linggau, Ustadz Abdul Somad ke Musi Rawas, Catat Ini Jadwalnya-Dokumen-

MUSI RAWAS,LINGGAUPOS.CO.ID - Setelah hadir di Kota Lubuk Linggau pada 20 Oktober 2023 lalu, Ustadz Abdul Somad (UAS) akan datang ke Kabupaten MUSI RAWAS.  

Ustadz dengan nama lain Prof H Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D itu datang dalam rangka mengisi kegiatan Tabligh Akbar Pengajian Musi Rawas  Maju Mandiri Bermartabat  (MANTAB).

Tabligh Akbar rencananya akan dipusatkan di Taman Beregam Komplek Perkantoran Agropolitan Center di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Jumat, 24 Mei 2024.

Kabar Ustadz Abdul Somad akan datang ke Bumi Lan Serasan Sekentenan ini disampaikan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud saat acara halal bihalal kelompok pengajian di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin 13 Mei 2024.

BACA JUGA:Usai Ustadz Abdul Somad Tampil, Giliran Naff dan The Rain Tampil di TOS Lubuklinggau

Bupati Hj Ratna Machmud mengajak seluruh ibu-ibu pengajian dapat menjadi tuan rumah pada saat kedatangan Ustadz Abdul Somad nanti.

Bupati Hj Ratna Machmud menegaskan, sesuai jadwal, Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Jumat 24 Mei 2024 di Taman Beregam Agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti pada sore hari.

Kenapa harus sore hari? Bupati Hj Ratna Machmud beralasan, jika Tabligh Akbar dilaksanakan pada malam hari akan sulit dihadiri masyarakat yang jauh dari ibukota Kabupaten Musi Rawas.

“Kita tahu kalau Kabupaten Musi Rawas itu wilayahnya sangat luas,” kata Bupati Hj Ratna Machmud   

BACA JUGA:Selain ke Lubuklinggau, Ustadz Abdul Somad Juga Ceramah di Muratara, Catat Tanggalnya dan Lokasinya

Bupati Hj Ratna Machmud menambahkan, hasil komunikasi pihaknya dengan Manager Ustadz Abdul Somad, disepakati kegiatan Tabligh Akbar akan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB pada Jumat, 24 Mei 2024.

Bupati Hj Ratna Machmud optimis Tabligh Akbar Pengajian Musi Rawas MANTAB nanti akan banyak dihadiri masyarakat. Hal ini melihat dari pengajian biasa yang digelar pada Senin, 13 Mei 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musi Rawas yang hadir mencapai lebih kurang 2.000 jamaah.

“Apa lagi kalau kita sudah kompak pasti puluhan ribu yang datang,” ucap Bupati Hj Ratna Machmud.  

Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, H Riza Novianto Gustam menambahkan, ada satu permintaan disampaikan Manajemen Ustadz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: