Pilkada Musi Rawas 2024, Bakal Calon Bupati yang Tidak Punya Terobosan, Ini Saran Pengamat Politik

Pilkada Musi Rawas 2024, Bakal Calon Bupati yang Tidak Punya Terobosan, Ini Saran Pengamat Politik

Pilkada Musi Rawas 2024, Bakal Calon Bupati yang Tidak Punya Terobosan, Ini Saran Pengamat Politik-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Tidak Ada Calon Jalur Independent, ini Penyebabnya

Ngimadudin menyarankan, semua bakal calon di Kabupaten Musi Rawas dapat berlomba lomba menjual ide dan gagasan dalam membangun daerah. 

Tidak hanya sekedar melanjutkan, maupun meneruskan Program pembangunan dari Pemimpin yang lama. Karena ide dan gagasan itu, sangat dinanti nantikan oleh masyarakat. 

Rata rata dari hasil penelusuran di pelosok pelosok wilayah Kabupaten Mura, masyarakat sangat haus dengan program pembangunan di tingkat daerah.

Masyarakat kata dia, ingin daerah mereka maju, ekonomi lancar, pembangunan merata. Serta aman dan nyaman saat menjalan aktivitas. 

BACA JUGA:Caleg Terpilih Tidak Harus Mundur, Maju Pilkada 2024 Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Ini Dasarnya

“Yang tak kalah pentingnya sangat diperlukan masyarakat pemimpin yang responsif terhadap permasalahan yang mereka hadapi," ucapnya.

Mantan Ketua KPU Musi Rawas itu berharap, Pemimpin yang akan dihasilkan dalam Pilkada serentak 2024 Musi Rawas bisa menghasilkan pemimpin berkualitas. 

Selain itu penuh tanggung jawab, responsif, penuh inovasi dan mengerti apa yang diinginkan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Musi Rawas. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: