Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Bundesliga, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Bundesliga, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Bundesliga, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: eintrachtfrankfurt

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-34 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, pada sabtu 18 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Dini Hari, Pemuda Lahat Dicegat di Pangkal Jembatan Muratara, Polisi Temukan Serbuk Berbahaya

Eintracht Frankfurt akan menjadi tuan rumah dan menjamu RB Leipzig pad Bundesliga pekan ini di kandang mereka yaitu Red Bull Arena, sabtu malam nanti.

Tuan rumah Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 46 poin dari 33 pertandingan.

Di lima pertandingannya Eintracht Frankfurt dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Eintracht Frankfurt harus berbagi poin usai hanya mendapatkan hasil imbang atas Monchengladbach dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Prediksi Lecce vs Atalanta, Serie A, Sabtu 18 Mei 2024, Kick Off 23.00 WIB

Sementara RB Leipzig bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga 2023/2024 dengan mengantongi 64 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni RB Leipzig dengan tiga hasil menang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan dua hasil imbang.

Setali tiga uang dengan tuan rumah RB Leipzig mendapatkan hasil imbang saat menjamu Bremen dengan skor 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: