Peringati HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Hadiah Lomba Kepada WBP

Peringati HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Hadiah Lomba Kepada WBP

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama saat memberikan hadiah lomba kepada WBP dalam Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Kamis 16 Mei 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

Kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 15 dan 16 Mei 2024 di Lapas Kelas I Palembang, Rabu 15 Mei 2024.

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Kelas I Palembang sekaligus membuka acara Kejurda Kempo. 

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pertemuan Rutin

BACA JUGA:Wali PAS Ujung Tombak dalam Pembinaan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, selaku Inspektur Upacara menyampaikan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya ia menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh jajaran yang turut serta dalam kegiatan Kejurda Kempo Trofi Kanwil Kemenkumham Sumsel. Termasuk juga turut ikut dalam kegiatan ini Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham Sumsel, Mulyadi menyampaikan " Kanwil kemenkumham sumsel harus berbangga karena tidak semua kanwil dapat menyelenggarakan kejuaraan bela diri pada rangkaian hari bhakti pemasyarakatan. Karena hanya wilayah yang memiliki atlit-atlit yang aktif lah yang mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut,” ujar Mulyadi.

Dengan mengikuti Kejuaraan Daerah Kempo ini, seluruh petugas pemasyarakat dapat lebih semangat untuk terus berlatih beladiri, jadikan beladiri ini sebagai kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri, untuk pertahanan diri, pelatihan mental, meningkatkan kesehatan, serta bermanfaat untuk keamanan institusi.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: