Pererat Silahturahmi, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pertemuan Rutin

Pererat Silahturahmi, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Pertemuan Rutin

Ketua Dharma Wanita Persatuan pada Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ibu Nurma Ronald Heru foto bersama usai menggelar Pertemuan Rutin di Aula Lapas Narkotika Muara Beliti, Jumat 10 Mei 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Pererat silahturahmi, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar Pertemuan Rutin di Aula Lapas Narkotika Muara Beliti, Jumat 10 Mei 2024.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ibu Nurma Ronald Heru yang menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan pada Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Pada pertemuan rutin kali ini, dengan agenda Arisan bulanan serta foto bersama ibu-ibu DWP. Ibu Nurma mengapresiasi kehadiran anggota DWP yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri pertemuan rutin ini. 

Beliau juga mengharapkan kerjasama serta semangat dari para anggota dalam menjalankan tugas sebagai pendukung suami saat bekerja agar tercipta rasa aman dan tenang. 

BACA JUGA:Wali PAS Ujung Tombak dalam Pembinaan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Penguatan Pemahaman Gratifikasi

“Alhamdulillah Ibu-Ibu yang hadir cukup banyak, semoga bisa selalu seperti ini di pertemuan-pertemuan yang akan datang, saya mengharapkan keaktifan dari Ibu-Ibu anggota (DWP) Lapas Narkotika Muara Beliti,"katanya. 

Dikatakannya, pertemuan rutin ini juga merupakan kekompakan pengurus anggota DWP dalam menjalankan tugasnya sekaligus menjadi tempat berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan peran sebagai istri ASN Kemenkumham khususnya Lapas Narkotika Muara Beliti yang menunjang karier suami. 

Selain itu juga pertemuan rutin ini  untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus/anggota yang lama dan baru agar bisa saling mengenal satu sama lain. 

Melalui pertemuan rutin ini, semoga dapat mewujudkan dharma Wanita Lapas Narkotika Kelas IIA Miara Beliti menjadi perempuan yang berhasil mempunyai dedikasi tinggi penuh inovasi serta berintegritas.

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Upacara Hardiknas di Pemkab Musi Rawas

BACA JUGA:Terus Kembangkan Diri, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Ikuti Program Sekolah Kejar Paket

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal dan silaturahmi serta pelepasan anggota DWP Lapas Narkotika Muara Beliti yang memasuki masa purnabakti yaitu Ny Zaenal yang diadakan di Kebun anggur merasi Kabupaten Musi Rawas.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: