Peringati HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Hadiah Lomba Kepada WBP

Peringati HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Hadiah Lomba Kepada WBP

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama saat memberikan hadiah lomba kepada WBP dalam Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Kamis 16 Mei 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024 telah dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kamis 16 Mei 2024. 

Berbagai kegiatan perlombaan telah dilaksanakan dan diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengapresiasi Warga Binaan Pemasyarakatan Peserta Pagelaran Kegiatan Pekan Olahraga HBP Ke-60 tahun 2024 dengan pembagian Hadiah, yang mana kegiatan ini ditujukan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Adapun lomba yang dilaksanakan diantaranya, lomba Futsal, Badminton, Volly, dan Catur. Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan  dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60 ini dilaksanakan di Halaman Utama Lapas. kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat struktural, staf dan perwakilan WBP.

BACA JUGA:HBP Ke-60 Tahun 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejuaraan Daerah Kempo Trofi Menkumham

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI WBK Tahun 2024 Oleh Tim Penilai Internal

Kalapas, Ronald Heru Praptama menyatakan bahwa kegiatan lomba tersebut diadakan sebagai bentuk upaya untuk memberikan motivasi dan pengalihan kegiatan yang positif bagi para narapidana serta bagi pegawai, tujuan lomba penyelenggaraan lomba yaitu sebagai upaya untuk memperkuat nilai kerjasama dan sportifitas.

Kalapas mengharapkan nantinya kegiatan olahraga berkelanjutan selain merupakan kegiatan yang positif juga sebagai persiapan untuk menghadapi kegiatan pada acara Hari Dharma Karya Dhika mendatang. Selain itu Kalapas mengucapkan selamat kepada peraih juara.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan kegiatan ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP dalam membangun skill tiap cabang olahraga yang ditekuni sehingga bisa membuat jasmani menjadi sehat. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dengan bernyanyi bersama.

BACA JUGA:WBP Santri Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Ujian Tahsin dan Tahfiz

BACA JUGA:Jelang Penilaian Pembangunan ZI, Bimker Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Buat Maskot Lapas

HBP Ke-60 Tahun 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejuaraan Daerah Kempo Trofi Menkumham

Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Kejuaraan daerah Federasi Kempo Indonesia yang diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) dan umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: