Vivo V29e: HP dengan Kamera 64MP dan Spek Jauh Unggul, Intip Harganya di Indonesia

Vivo V29e: HP dengan Kamera 64MP dan Spek Jauh Unggul, Intip Harganya di Indonesia

Vivo V29e.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Brand Vivo akhirnya resmi meluncurkan HP terbarunya dari keluarga V-Series, yaitu Vivo V29e 5G di Indonesia.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 16 Mei 2024, di Indonesia sendiri, harga HP Vivo V29e 5G ini dibanderol dengan harga Rp4,4 juta  saja.

Hanya ada satu varian untuk model HP ini yakni memori dan penyimpanan 8/256GB.

Untuk spesifikasi HP Vivo V29e 5G ini diunggulkan pada sektor fotografinya yang mencakup kamera utama yakni 64MP serta kamera ultra wide 8MP.

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 15X OLED: Laptop Konten Kreator dengan Fitur Komplit, Cek Harganya Hanya Segini

Kedua kamera pada HP ini juga dimuat dalam modul persegi panjang yang bersama dengan sebuah lampu LED flash.

Pada modul kamera belakang ini juga telah dilengkapi dengan fitur unggulan berupa cincin cahaya berteknologi Aura Light Portrait with Smart Light Control.

Dengan memakai teknologi tersebut membuat HP Vivo V29e 5G ini diklaim dapat menerangi berbagai sudut alias 360 derajat, dengan area pancaran cahaya 6,8 kali lebih luas jika dibandingkan dengan HP V27 series.

Diklaim juga fitur tersebut dapat memungkinkan pengguna dalam memotret gambar yang baik walaupun dalam kondisi minim cahaya atau di malam hari.

BACA JUGA:Review Jujur, Handphone Vivo Y18, Cek Kelebihan, Spek, dan Harganya, Apakah Layak Dibeli?

Pada kamera depannya, dibekali oleh kamera selfie 50 MP, yang mana kamera ini ditempatkan dalam modul punch hole di tengah atas layar.

Baik itu kamera depan ataupun kamera belakangnya ini dapat mendukung mode fotografi Night Mode, Portrait, High Resolution, Double Exposure, hingga Live Photo.

Pada segi desainnya, HP Vivo V29e ini hadir dengan sisi-sisi bodi yang datar alias flat, yang di desain berbeda dengan Vivo V29 yang hadir dengan layar melengkung.

HP ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 120Hz, tingkat kecerahan maksimum hingga 1.150 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: