Review Jujur, Handphone Vivo Y18, Cek Kelebihan, Spek, dan Harganya, Apakah Layak Dibeli?

Review Jujur, Handphone Vivo Y18, Cek Kelebihan, Spek, dan Harganya, Apakah Layak Dibeli?

Vivo Y18.--Laman resmi vivo.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk para pemburu handphone dengan harga yang sangat terjangkau di pasaran.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024, handphone Vivo baru saja meluncurkan Vivo Y18 yang menawarkan performa gaharnya tanpa harus membuat dompet kamu menipis.

Mengenai spesifikasi handphone Vivo Y18 ini dapat dinikmati oleh para penggunanya tanpa merasakan hambatan yang mana responsif layarnya IPS LCD 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD+.

Untuk melakukan scrolling media sosial, internetan di web, hingga bermain game, handphone Vivo Y18 ini tetap dapat mengikuti gaya hidup kamu yang aktif.

BACA JUGA:Sekolah Swasta di Lubuk Linggau Terzolimi, Ketua Yayasan Budi Utomo Lapor Wamenaker RI

Dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 ini memastikan kelancaran performa guna aktivitas sehari-hari, bahkan dipakai untuk bermain game ringan.

Mengenai penyimpanannya, sudah dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB, penggunanya juga sudah dapat penyimpanan yang super lega untuk apliaksi, foto maupun video.

Dilengkapi juga dengan kamera belakang beresolusi 50MP yang memungkinkan kamu dalam mengambil foto dengan resolusi tinggi dan detail yang memukau.

Untuk kamera depannya ini beresolusi 8MP yang sangat cocok digunakan selfie hingga panggilan video.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Rekomendasi Smartwatch yang Punya Fitur GPS Jitu, Dijamin Tak Khawatir Salah Jalan

Terkait kapasitas baterainya juga, pengguna tak perlu merasa khawatir akan baterai lowbat.

Sebab, handphone ini telah dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5.000mAh yang menawarkan daya tahan seharian, hingga dengan pengisian cepat 15W, kamu juga sudah dapat kembali memakai handphone secara cepat.

Adapun klaim lainnya, handphone Vivo Y18 ini mempunyai peringkat yang tahan debu hingga percikan air IP54 yang membuatnya sangat awet dari tumpahan serta cipratan air sehari-hari.

Mengenai harga jualnya, handphone Vivo Y18 ini dibanderol seharga Rp2.05 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: