Heboh, Anak SD Tertinggi di Dunia ada di Kerinci Jambi, Begini 5 Fakta Tentang Bocah Bernama Sagil

Heboh, Anak SD Tertinggi di Dunia ada di Kerinci Jambi, Begini 5 Fakta Tentang Bocah Bernama Sagil

Heboh, Anak SD Tertinggi di Dunia ada di Kerinci Jambi, Mengejutkan Begini 5 Fakta Tentang Bocah Bernama Sagil--instagram: txt.viral

KERINCI, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh anak Sekolah Dasar (SD) tertinggi di dunia ada di Kerinci, Jambi berikut 5 fakta tentang bocah yang bernama Sagil itu.

Bocah Sekolah Dasar (SD) di Kerinci, Jambi tengan menyita perhatian publik, ia viral lantaran memiliki tinggi badan yang tidak biasa.

Anak SD tersebut bernama Sagil Muhammad Rizki, ia tengah viral di jagad maya, meski masih duduk di bangku sekolah dasar tetapi memiliki tinggi badan melebihi orang dewasa hingga 2 meter.

Adapun diketahui, ia saat ini tengah bersekolah di SD Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jambi, tengah duduk dibangku sekolah dasar kelas 6.

BACA JUGA:Juni 2024 Konfercab NU Lubuk Linggau, Nama-nama Calon Ketua Tanfidziah PCNU Sudah Bermunculan

Sagil adalah putra kedua dari pasangan Hermanudin dan Susi Herlina, lahir pada Juni 2012. Saat ini, Sagil berusia 12 tahun. 

Namun, meski masih berusia 12 tahun Sagil memiliki postur tubuh yang sangat mencolok ketika berdiri di antara teman-temannya bahkan orang dewasa.

Terkadang karena tingginya yang luar biasa membuat orang di luar sekolah mengiri jika Sagil ini bukanlah anak sekolah dasar. Tingginya pun melebihi rata-rata orang dewasa pada umumnya.

Nah, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda 5 fakta tentang Sagil yang banyak mencuri perhatian.

BACA JUGA:Selamat, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Umumkan Kabar Bahagia, Apa Yah?

5 Fakta Tentang Anak SD bernama Sagil

1. Anak SD Tinggi 2 Meter Viral di Medsos, disebut Tertinggi di dunia

Nama Sagil menjadi viral di berbagai platform media sosial, keberadaannya menarik atensi publik terkait tinggi badannya yang tak biasa itu. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai anak SD tertinggi di dunia. Sebab, ia yang masih sekolah dasar tetapi memiliki tinggi 2 meter.

2. Sagil Kelas 6 SD Selalu Berganti Seragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: