Prediksi Racing Club vs Argentinos, Copa Sudamericana, Rabu 8 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Racing Club vs Argentinos, Copa Sudamericana, Rabu 8 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Racing Club vs Argentinos, Copa Sudamericana, Rabu 8 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: racingclub

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana musim 2023/2024 memasuki pekan ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Racing vs Argentinos, pada rabu 8 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Racing vs Argentinos, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:BBM Pertalite akan Dihapus, Warga Lubuk Linggau dan Musi Rawas Wajib Tahu, Ini Perbedaannya Dengan Pertamax

Racing akan menjadi tuan rumah dan menjamu Argentinos, pada Copa Sudamericana pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Alberto Juan Domingo.

Saat ini Racing mendominasi Copa Sudamericana dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H meraih Sembilan poin dari tiga pertandingannya.

Di tiga pertandingannya Racing mendapatkan semua hasil menang, pada pertandingan terakhirnya di Piala Argentina, Racing Club mendapatkan hasil kalah atas Talleres de Remedios de Escalada dengan skor tipis 1-2.

Sementara di Copa Sudamericana Racing mendapatkan hasil menang atas Coquimbo Unido dengan skor 1-2.

BACA JUGA:Miris, Ibu di Palembang Dianiaya Anak Sendiri Hingga Lapor Ke Polisi: Saya Bisa Mati

Sementara Argentinos juga menjadi pemuncak klasemen Grup F Copa Sudamericana dengan meraih enam poin dari tiga pertandingan.

Di tiga pertandingannya Argentinos mendapatkan dua hasil menang dan satu kali kalah, pada pertandingan terakhirnya Argentinos mendapatkan hasil kalah di semifinal Divisi Utama Argentina atas Velez Sarsfield lewat adu penalti.

Head to Head

Di atas kertas Argentinos lebih unggul dari Racing di 31 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Argentinos dengan 14 hasil menang, empat hasil imbang dan 13 kali kalah dari Racing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: