Copa Sudamericana: Prediksi Cruzeiro vs Boca Juniors, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Copa Sudamericana: Prediksi Cruzeiro vs Boca Juniors, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Cruzeiro vs Boca Juniors--instagram: bocajrs

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana memasuki babak 16 besar leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cruzeiro vs Boca Juniors, pada jumat 23 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cruzeiro vs Boca Juniors, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Copa Sudamericana: Prediksi Belgrano vs Athletico Paranaense, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Cruzeiro akan menjadi tuan rumah dan menjamu Boca Juniors, pada babak 16 besar leg ke-2 Copa Sudamericana ini di kandang mereka yaitu Stadion Mineirao, pada jumat pagi nanti.

Di pertandingan sebelumnya, pada babak 16 besar leg ke-1 Copa Sudamericana yang berlangsung di kandang Boca Juniors beberapa waktu lalu dimenangkan tuan rumah dengan agregat 1-0.

Cruzeiro harus menang dan mendapatkan skor setidaknya 2-0 jika ingin lolos ke babak selanjutnya di Copa Sudamericana.

Sementara Boca Juniors yang unggul agregat 1-0 hanya perlu fokus bertahan mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0 untuk lolos.

BACA JUGA:TP PKK Sumatera Selatan Monitoring Desa di Empat Lawang, Ini hasilnya

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Apakah Cruzeiro yang akan mengamankan tiket melaju ke babak selanjutnya atau Boca Juniors yang menang? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Boca Juniors lebih mendominasi dari Cruzeiro, pada total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Boca Juniors dengan 4 hasil menang dan 1 hasil imbang saat menghadapi Cruzeiro.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: