PLN UP3 dan ULP Lubuk Linggau Lakukan Pemeliharan Terencana, Cek Jadwal di Sini

PLN UP3 dan ULP Lubuk Linggau Lakukan Pemeliharan Terencana, Cek Jadwal di Sini

Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Lubuk Linggau kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Lubuk Linggau.-Foto: dokumen UP3 dan ULP PLN Lubuk Linggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Linggau kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Lubuk Linggau.

Masyarakat yang berada di wilayah terkena pemadaman listrik segera bersiap dengan segala sesuatu untuk mengantisipasi pemadaman listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan listrik.

Pemeliharaan terencana ini dilakukan pada Mei 2024 yakni pada 4 Mei 2024.

Berdasarkan info dari Info Pemeliharaan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan dan Unit Layanan Pelanggan Lubuk Linggau menyampaikan sejumlah informasi jadwal pemeliharaan jaringan distribusi PLN yang akan dilakukan di sejumlah titik.

BACA JUGA:PLN Pulihkan 100 Persen Listrik di Muratara yang Terdampak Banjir

BACA JUGA:PLN UP3 akan Berdiri di Lubuk Linggau, Pj Walikota : Semakin Memudahkan dan Mempercepat Layanan

Manager PLN ULP Lubuklinggau, Teddy Triadi menjelaskan tujuan pemeliharaan ini guna meningkatkan kehandalan pasokan listrik PLN di wilayah Kota Lubuk Linggau.

"Untuk keselamatan kelistrikan masyarakat dihimbau tidak mendirikan bangunan, antena, umbul-umbul, bendera dekat dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter),"katanya.

Kemudian, tidak bermain layang-layang dekat jaringan listrik, dan melakukan koordinasi dengan PLN apabila akan menebang pohon dekat dengan jaringan listrik.

Simak, berikut wilayah terdampak pemadaman pada 4 Mei 2024 :

BACA JUGA:Pasca Banjir di Muratara, PLN UP3 Lahat dan ULP Lubuklinggau Upayakan Pemulihan Listrik

BACA JUGA:PLN ULP Lubuklinggau Siap Berjuang Meningkatkan Kehandalan untuk Kelistrikan di Kabupaten Muratara

Sabtu 4 Mei 2024

Jenis pekerjaan ROW, HAR dan konstruksi jaringan, waktu padam Pukul 12.00 hingga Pukul 16.00 (estimasi), padam dari gardu induk PY Billiard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: