Oppo A54, Handphone Pintar Cocok untuk Fotografi Sedang Diskon, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Oppo A54, Handphone Pintar Cocok untuk Fotografi Sedang Diskon, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Oppo A54.--Shopee Mall Oppo Indonesia Official Store

BACA JUGA:Inilah Harga Terbaru Realme 12 Pro 5G, Handphone Elegan dengan Performa Gahar Super Cepat

Dengan kompinasi tersebut dari CPU octa-core yang kuat serta GPU Adreno 619, handphone ini siap untuk menjalankan berbagai aplikasi serta tugas sehari-hari secara lancar.

Kamu bisa beralih antara aplikasi secara mulus, memainkan game juga dengan grafis halus, serta menjalankan multitasking secara mudah.

Walaupun sudah dengan varian RAM 4GB, kamu bisa menambahkannya lagi dengan MicroSD. Oppo A54 5G menawarkan performa yang andal guna memenuhi kebutuhan para pengguna modern.

Handphone pintar  ini juga tidak ketinggalan dalam hal fotografi.  Oppo A54 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan.

BACA JUGA:Asik! Samsung Galaxy Z Flip 5 Turun Harga Rp1 Jutaan, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Yakni kamera utamanya beresolusi 48MP yang menghasilkan foto secara tajam dan jernih bahkan di dalam kondisi pencahayaan yang challenging.

Adapun kamera ultra wide 8MP yang memungkinkan para pengguna mengambil foto panorama yang luas dan kamera makro 2MP yang juga dapat mengeksplorasi dunia detail di sekitarmu,

Oppo A54 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan lama. Kamu dapat menggunakan handphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: