HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan

HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan

HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan--instagram: yy_yelichae

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Di Super Gym Lubuk Linggau Gaji Bisa Rp8 Sampai Rp20 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya

“HYBE mendapatkan bukti ada rencana mengambil alih kendali manajemen yang dibuat di bawah arahan CEO ADOR, Min Hee Jin. Salah satu peserta audit menyerahkan bukti digital berisi informasi rencana perebutan kendali manajemen, usaha menghubungi investor luar, serta bukti tertulis mengenai penyerangan HYBE selama proses penyelidikan.

Berdasarkan pada investigasi tatap muka dan rekaman percakapan yang diserahkan, CEO ADOR menginstruksikan tim manajemen untuk memikirkan cara menekan HYBE agar menjual saham ADOR yang mereka miliki.

Menanggapi arahan ini, diskusi khusus kemudian dilakukan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan artis sebelum jatuh tempo, juga membatalkan kontrak CEO ADOR dengan HYBE.

Dalam percakapan ditemukan kalimat seperti ‘menarik dana global dan membuat kesepakatan dengan HYBE’, ‘menyerang balik secara kritis semua yang dilakukan HYBE’, dan ‘memikirkan cara untuk menyiksa HYBE’.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Maintenance Technician di Sucofindo, Cek Syarat dan Ketentuannya

Rekaman percakapan juga berisi rencana eksekusi seperti ‘mempersiapkan pertarungan opini publik di bulan Mei’ dan ‘ mengosongkan operasi ADORA dan membawanya pergi’.

HYBE juga mendapat pernyataan dari peserta audit bahwa ada kata-kata ‘akhirnya meninggalkan HYBE’ ditulis persis seperti apa yang dikatakan CEO ADOR.”

Lebih lanjut dalam pernyataan tersebut, CEO HYBE yakni Park Ji Won mengatakan permintaan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada artis, penggemar.

“Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar, artis, dan personel label atas apa yang terjadi dalam proses peningkatan sistem multi-label HYBE” ujarnya.

BACA JUGA:Handphone Realme C53 Banting Harga, Diskon 37 Persen, Buruan Cek Spesifikasinya di Sini

Lantas, ia pun menyebut bahwa insiden yang membuat kehebohan itu kini sudah berakhir. 

“Sekarang insiden itu sudah berakhir kami akan memaksimalkan upaya untuk konseling psikologis dan stabilitas emosional para artis yang merupakan aset berharga K-Pop.” Pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: