HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan

HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan

HYBE Beri Pernyataan, Terkuak Akal-Akalan Min Hee Jin CEO ADOR: Bukti Ditemukan--instagram: yy_yelichae

KOREA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Agnesi kenamaan KOREA SELATAN HYBE akhirnya memberi pernyataan resmi terkait perkara sengit soal ADOR dan Min Hee Jin, menguak akal-akalan dari Min Hee dengan bukti yang ditemukan.

Tengah menjadi sorotan publik perkara yang sedang memanas antara perusahaan HYBE dengan anak perusahaan mereka ADOR yang dipimpin oleh Min Hee Jin.

Min Hee Jin klaim terkait ILLIT, yakni grup girlband yang debut di bawah Belif Lab yang juga merupakan anak perusahaan HYBE, disebut menjiplak konsep NewJeans.

Sebelumnya Min Hee Jin membuat pernyataan panjang yang berisi soal pelanggaran hak cipta dan adanya usaha penjiplakan dari dua perusahaan tersebut.

BACA JUGA:Berminat Duduki Jabatan Laboratory Manager, Buruan Kirim Lamaran ke Sucofindo, Cek Syarat dan Ketentuannya

Bahkan, sempat diberitakan bahwa HYBE melakukan audit terhadap perusahaan ADOR. Diduga ada usaha dari Min Hee Jin untuk memisahkan diri dari HYBE.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya HYBE sendiri punya kendali penuh terhadap ADOR anak perusahaan yang dipimpin Min Hee Jin ini. Tapi kini, mereka hanya memiliki 80 persen saham agensi NewJeans itu.

Adapun mengutip dari laporan Billboard, 18 persen saham ADOR dikuasai oleh Min Hee Jin, dan 2 persen lainnya dipegang oleh eksekutif dalam perusahaan. Ini merupakan presentase resmi di tahun 2023.

Atas kisruh yang terjadi, kini gentian HYBE yang angkat bicara dan membuka hasil audit tersebut dan mengklaim sudah memegang beberapa bukti.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Ditangkap Petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas, Berikut Barang Buktinya

Bukti tersebut memberatkan Min Hee Jin. HYBE menyebut bahwa CEO ADOR itu alias Min Hee Jin ini telah melakukan pelanggaran kepercayaan, termasuk adanya usaha memisahkan ADOR dari HYBE.

Mengutip dari IIgan Sports via Naver pada Kamis, 25 April 2024, HYBE berencana untuk melaporkan ADOR secara resmi terkait hal ini.

Berikut adalah pernyataan resmi yang disampaikan HYBE soal ADOR dan hasil audit internal mereka:

Pernyataan HYBE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: