Suami Istri di Rejang Lebong Curi Mobil di Lubuk Linggau, Bertemu Macan Linggau di SPBU Jambi, Ini Jadinya

Suami Istri di Rejang Lebong Curi Mobil di Lubuk Linggau, Bertemu Macan Linggau di SPBU Jambi, Ini Jadinya

Suami Istri di Rejang Lebong Curi Mobil di Lubuk Linggau, Bertemu Macan Linggau di SPBU Jambi, Ini Jadinya -Dokumen-Macan Linggau

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDSuami istri warga Rejang Lebong Provinsi Bengkulu diduga melakukan pencurian mobil di Kota LUBUK LINGGAU.

Keduanya berhasil diamankan Tim Macan Linggau Unit Pidum Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lubuk Linggau, Sabtu, 20 April 2024 di salah satu SPBU di Jambi.

Identitas kedua tersangka yakni Dodi Aprizal (37) dan istrinya Natalia Anggraini (29) warga Desa Pahlawan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Korban pencurian Wasinton Manahasen Panjaitan alias Asen (37) warga Desa Air Meles Rawan Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Modus Ayah di Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Anak Hamil 6 Bulan, Kalau Dak Mau Layani Aku Ceraikan Ibumu

Kedua tersangka melakukan pencurian mobil milik korban pada Kamis, 19 April 2024 di parkiran Masjid Agung As-Salam Kota Lubuk Linggau.  

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan didampingi Kanit Pidum Ipda Suwarno mengatakan, kedua tersangka ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 109 / IV / 2024 / SPKT /Polres Lubuk Linggau / Polda Sumsel, tanggal 20 April 2024.

AKP Hendrawan menjelaskan, kronologis kejadian, Kamis 19 April 2024, sekira pukul 11.00 WIB, tersangka Dodi Aprizal menelpon korban dengan maksud meminta diantarkan menggunakan mobil ke Kota Lubuk Linggau.

“Saat itu tersangka berjanji akan memberikan upah Rp500.000.  Saat itu juga korban mengantarkan tersangka Dodi Aprizal,” jelas AKP Hendrawan, Senin, 22 April 2024.

BACA JUGA:Warga Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Anak, Minta Korban Jangan Bilang, Tapi Hamil 6 Bulan

Sekitar 5 menit kemudian, tersangka Dodi Aprizal datang ke rumah korban bersama dengan isterinya Natalia Anggraini dengan membawa tas dan selimut.

Tersangka Dodi Aprizal langsung meminta korban untuk mengantarkannya ke Kota Lubuk Linggau tanpa memberitahukan tujuannya.

Selanjutnya setelah mereka tiba di Kota Lubuk Linggau,  korban menghentikan mobil yang dibawanya di Masjid Agung As-Salam untuk istirahat.

Saat itu korban dan tersangka Dodi Aprizal turun dari mobil untuk ke kamar mandi. Sedangkan tersangka Natalia Anggraeni menunggu dimobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: