Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: baliunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bali United vs Bhayangkara FC, pada sabtu 20 april 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Resep Ramen Tori Paitan Jepang, Berbahan Dasar Mie, Pecinta Kuliner Wajib Recook

Pertandingan yang mempertemukan Bali United kontra Bhayangkara FC pada Liga 1 Indonesia pekan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Saat ini Bali United berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 52 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandingannya Bali United dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah, pada pertandingan terakhirnya Bali United menderita kekalahan atas Persikabo 1973 dengan skor tipis 3-2.

Sementara Bhayangkara FC bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, meraih 23 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Speedshop3 Lubuk Linggau Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Bhayangkara FC berhasil mempecundangi Persik Kediri dengan skor telak 7-0.

Head to Head

Di atas kertas Bhayangkara FC lebih unggul dari Bali United, di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bhayangkara FC dengan Sembilan hasil menang, dua hasil imbang dan empat hasil kalah atas Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: