Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persib

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, pada sabtu 20 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Resep Ramen Tori Paitan Jepang, Berbahan Dasar Mie, Pecinta Kuliner Wajib Recook

Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada Liga 1 Indonesia pekan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore nanti.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 56 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandingannya, Persib Bandung dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, pada pertandingan terakhirnya Persib Bandung hanya mampu menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 3-3.

Sementara Persebaya Surabaya bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, meraih 39 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Speedshop3 Lubuk Linggau Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Persebaya Surabaya dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Persebaya Surabaya menderita kekalahan atas Dewa United dengan skor 0-3.

Head to Head

Di atas kertas Persib Bandung lebih unggul dari Persebaya, di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persib Bandung dengan Sembilan hasil menang, tiga hasil imbang dan lima kali kalah dari Persebaya Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: