Prediksi Persik Kediri vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persikfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persik Kediri vs Persita Tangerang, pada sabtu 20 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persik Kediri vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Resep Ramen Tori Paitan Jepang, Berbahan Dasar Mie, Pecinta Kuliner Wajib Recook

Saat ini Persik Kediri berada di posisi ke-7 klaseemen seemntara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 46 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandingannya Persik Kediri dengan dua hasil menang dan tiga kali kalah, di pertandingan terakhirnya Persik Kediri dipecundangi Bhayangkara FC dengan skor 7-0.

Sementara Persita Tangerang bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia meraih 32 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni. Persita Tangerang dengan satu hasil menang, satu hasil imbng dan tiga kali kalah.
BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Speedshop3 Lubuk Linggau Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Pada pertandingan terakhirnya, Persita Tangerang hanya mampu menahan imbang Persib Bandun g dengan skor 3-3.

Head to Head

Di atas kertas Persik Kediri lebih unggul dari Persita Tangerang, di 10 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persik Kediri dengan lima hasil menang, empat hasil imbang dan satu kali kalah atas Persita Tangerang.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Gerebek Tempat Pembuatan Mie Formalin di Lubuk Linggau, Ini Barang Bukti Diamankan Polda Sumatera Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: