INFO LOWONGAN KERJA: Berminat, Akademia Ruangguru Lubuk Linggau Rekrut Pegawai, Bisa Sambil Kuliah

INFO LOWONGAN KERJA: Berminat, Akademia Ruangguru Lubuk Linggau Rekrut Pegawai, Bisa Sambil Kuliah

INFO LOWONGAN KERJA: Berminat, Akademia Ruangguru Lubuk Linggau Rekrut Pegawai, Bisa Sambil Kuliah-Tangkap Layar-instagram @ruangguru

LINGGAUPOS.CO.ID - Info lowongan kerja di di Akademia Ruangguru sebagai Pengajar SMA dan UTBK untuk penempatan kerja di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai informasi Ruangguru merupakan perusahaan teknologi penyelenggara sistem elektronik.

Khusus untuk layanan tertentu seperti Layanan Ruangguru Privat, Layanan Roboguru Plus, Layanan Brain Academy Online, dan Layanan Roboguru.

Selain itu juga menyediakan suatu sistem untuk menghubungkan Mitra Pengajar sebagai Penyedia Layanan dengan Pengguna Aplikasi Ruangguru.

BACA JUGA:Mulailah Ikuti 5 Tips Ini Dijamin Lemak Tubuh Pasca Libur Lebaran Akan Terbakar dengan Sangat Mudah

Untuk menghindari keraguan-raguan, Ruangguru tidak menyediakan atau bertindak sebagai penyedia layanan yang menyampaikan materi pelajaran terhadap Pengguna atau pun tindakan-tindakan lainnya.

Seluruh layanan yang disediakan oleh Mitra Pengajar merupakan layanan dari pihak ketiga yang independen dan menyelenggarakan usahanya sendiri.

Bukan sebagai karyawan, agen atau perwakilan dari Ruangguru.

Ruangguru mempersembahkan Akademia, sebuah ekosistem bagi guru yang terintegrasi melalui platform pengajar.ruangguru.com

BACA JUGA:Momen Sakral, Mengulang Akad Nikah karena Grogi? Ini Hukumnya!

Melalui Akademia, pengajar bertalenta dari seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk mengajar dan berdedikasi melalui produk - produk unggulan Ruangguru.

Akademia juga dilengkapi dengan program pelatihan dan komunitas belajar untuk membantu para guru meningkatkan keterampilan dan berbagi pengetahuan, mendukung perkembangan yang berkelanjutan bagi setiap individu.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggau_kerja pada Kamis, 18 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Akademia Ruang Guru sebagai Pengajar SMA dan UTBK untuk penempatan kerja di Kota Lubuk Linggau.

Subjects:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: