Info Loker, PT Senatama Laboranusa di Palembang Buka Lowongan Kerja, Lulusan Teknik Dicari, Cek Syaratnya

Info Loker, PT Senatama Laboranusa di Palembang Buka Lowongan Kerja, Lulusan Teknik Dicari, Cek Syaratnya

Lowongan kerja PT Senatama Laboranusa.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu lulusan baru atau fresh graduate Diploma tiga (D3) dan Strata satu (S1) yang sedang mencari pekerjaan di bidang teknik, saat ini perusahaan PT Senatama Laboranusa di Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan teknik.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 17 April 2024, adapun posisi yang sedang dibuka dari perusahaan tersebut yaitu Chemical Technician dan Technician Engineer.

Sebagai informasi, PT Senatama Laboranusa di Palembang ini merupakan perusahaan swasta yang bergerak dibidang bahan kimia.

Sebagai informasi, Chemical Technician atau Teknisi Kimia merupakan tulang punggung bagi setiap operasi manufaktur bahan kimia, semikonduktor, dan farmasi.

BACA JUGA:Banjir Muratara Sebabkan 4 Orang Hilang, 2 Meninggal Dunia, 7 Jembatan Putus

Yang mana teknisi kimia ini melakukan eksperimen, mencatat data, serta membantu menerapkan proses dan prosedur baru di laboratorium.

Sedangkan, Technician Engineer merupakan penyedia layanan pemecahan masalah serta dukungan teknis untuk berbagai tim internal ataupun klien.

Technical Engineer ini bisa bekerja di sejumlah bidang, mulai dari listrik, teknologi komputer, hingga teknik mesin.

Yang mana tanggung jawab mereka yaitu untuk menggabungkan dukungan teknis dan pemeliharaan sistem IT secara keseluruhan.

BACA JUGA:Tak Lagi Puluhan, 400 Lebih Kerbau di Sumsel Mati Mendadak, Ini Penyebabnya Bertambah

PT Senatama Laborunusa cabang pusatnya beralamatkan di Jalan Raya Siliwangi Nomor 80, RT.003/RW.004, Rawa Panjang, Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Kode Pos 17114.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Senatama Laboranusa ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya.

Berikut inilah syarat kualifikasinya:

1. Pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: