Prediksi Yordania vs Qatar, Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Yordania vs Qatar, Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Yordania vs Qatar, Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024, Kick Off 22.30 WIB--instagram: qfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia U-23 tahun 2024, menjadwalkan pertandingan antara Yordania vs Qatar, pada kamis 18 april 2024, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Yordania vs Qatar, Piala Asia U-23

Preview

BACA JUGA:Tragis, Menantu Perempuan di Kendari Bunuh Mertua, Buat Skenario Seolah Kena Begal Sempat Menangis Terisak

Pertandingan yang menjadwalkan Yordania kontra Qatar pada Piala Asia U-23 ini akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Qatar, kamis malam.

Pada pertandingan terakhirnya Qatar mendapatkan hasil menang atas Indonesia dengan skor 2-0, tentunya mereka berambisi menang agar mengamankan tiket melaju ke perempat final.

Disisi lain Yordania mampu menahan imbang Australia dengan skor 0-0 dengan bekal 1 poin ini membuat Yordania tentunya berambisi untuk menang.

Jika Yordania kalah pada pertandingan ini, mereka harus menang atas Indonesia guna menjaga peluang lolos.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Qatar dan Yordania sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan satu pertandingan laiinya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Yordania U23 (4-2-3-1): Ahmad Al-Juaidi; Amer Jamous, Arafat Al-Haj, Youssef Hassan, Faisal Abu Shanab; Mo Abualnadi, Waseem Al-Riyalat; Seif Darwish, Mohannad Abu Taha, Aref Al-Haj; Reziq Bani Hani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: