Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek

Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek

Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek --instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kecelakaan beruntun terjadi di lampu merah Demang Lebar Daun, PALEMBANG, Sumatera Selatan, sebuah truk hantam 4 mobil bahkan mobil brio sampai jadi ringsek.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan demang lebar daun, Palembang.

Dalam video terlihat kecelakaan beruntun tersebut melibatkan beberapa mobil dari mobil truk hingga mobil pribadi.

Diketahui kecelakaan beruntun itu melibatkan 5 mobil diduga diakibatkan oleh salah satu mobil fuso trailer yang mengalami rem blong.

BACA JUGA:Banjir Muratara, Satu Desa Terisolir, Rawas Ulu Siaga, Ada yang Mengungsi

Peristiwa itu tepatnya terjadi di jalan Demang Lebar Daun, seberang Dunkin Donuts atau persisnya di Simpang Lampu Merah, RSU Bunda Palembang, pada Selasa 16 April 2024 malam sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut 4 mobil rusak, bahkan mobil Honda Brio yang bernopol BG 1468 WD mengalami rusak yang paling parah.

Saat ditabrak dari belakang mobil brio tersebut terdorong ke depan hingga kondisinya ringsek  alias rusak parah, tidak hanya brio yang rusak mobil Agya merah juga mengalami kerusakan berat.

Sementara, didepannya Honda Brio itu menabrak mobil Toyota Agya dengan nopol BG 1600 CH di depannya yang kemudian menabrak mobil truk dengan BG 8865 TB.

BACA JUGA:Prediksi Borneo Samarinda FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia, Rabu 17 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Lalu truk tersebut juga menabrak truk dengan nopol B 9217 KXV yang datang dari arah tujuan yang sama yakni dari Simpang fly over Polda Sumsel menuju Simpang Lampu Merah Angkatan 45.

Seperti melihat pada unggahan instagram @palembangtau, yang dikutip pada Rabu 17 April 2024 sebuah video yang memperlihatkan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

Dalam video itu terlihat, 5 mobil yang mengalami kecelakaan beruntun, 2 mobil pribadi brio warna hitam dan Agya warna merah serta tiga lainnya mobil truk.

Adapun, Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty, melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum saat di TKP mengatakan bahwa, mobil truk fuso bermuatan peti kemas mengalami rem blong hingga lepas kendali dan menabrak empat mobil yang berada di depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: