Prediksi Indonesia vs Australia, Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Indonesia vs Australia, Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Indonesia vs Australia, Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: rizkyridhoramadhani

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia U-23 tahun 2024 menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Australia, pada kamis 18 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Australia, Piala Asia U-23

Preview

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek

Pertandingan yang menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Australia, di Piala Asia U-23 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser, kamis malam nanti.

Di pertandingan terakhirnya Indonesia mendapatkan hasil kalah atas Qatar dengan skor 0-2, sementara Australia hanya mampu menahan imbang Yordania dengan skor 0-0.

Timnas Indonesia berambisi menang di pertandingan ini jika mereka menderita kekalahan lagi maka mereka akan tidak bisa melaju ke babak perempat final nantinya.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Duh, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor Jadi Tersangka Korupsi, Begini Responnya, Punya Harta Rp4,7 Miliar

Head to Head

Di atas kertas Australia lebih unggul dari Indonesia di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya selalu dimenangkan Australia.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Ferarri, Komang Teguh Trisnanda, Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Arkhan Fikri, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: