Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek

Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek

Kecelakaan Beruntun di Palembang, Truk Hantam 4 Mobil: Brio Sampai Ringsek --instagram: palembangtau

BACA JUGA:Tanggapan Umi Pipik, Usai Tiup Lilin Kue Ulang Tahun Abidzar Dianggap Haram Warganet

“Burmula pada saat lampu merah, mobil truk fuso tronton hilang kendali dan menabrak mobil Honda Brio hitam dan Toyota Agya hingga terdorong dan menabrak 2 truk di depannya,” ujarnya.

Sementara, dari hasil olah TKP petugas dan keterangan sejumlah saksi-saksi, diketahui dua orang terdiri dari sopir dan penumpang dari Toyota Agya merah mengalami luka-luka.

Sedangkan sopir Honda Brio nopol BG 1468 WD yang dikemudikan oleh M Angga Oktariansyah (28) warga Desa Ujan Mas Kelurahan Dempo Utara, Pagaralam yang mobilnya rusak berat ia sendiri tidak mengalami luka.

Diungkap Angga, meski dalam posisi terjepit ia tidak mengalami luka. Namun, istrinya dibawa ke Rumah Sakit diakibatkan mengalami luka dan trauma.

BACA JUGA:Resep Capcay Sayur, Auto Anak-anak Suka, Buruan Dicoba di Rumah

Lebih lanjut, Iptu Arham mengatakan bahwa sopir truk fuso tersebut sudah tidak ada di TKP, diduga ia melarikan diri usai menabrak keempat mobil yang berada di depannya dalam posisi berhenti pada saat lampu merah.

“Sopir tronton melarikan diri setelah kejadian, kita masih mencari sopir tersebut,” jelasnya.

Kelima mobil tersebut selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil Derek ke Pos Laka Mus 2 Palembang guna penyelidikan lebih lanjut oleh Kepolisian. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: