Tanggapan Umi Pipik, Usai Tiup Lilin Kue Ulang Tahun Abidzar Dianggap Haram Warganet

Tanggapan Umi Pipik, Usai Tiup Lilin Kue Ulang Tahun Abidzar Dianggap Haram Warganet

Tanggapan Umi Pipik, Usai Tiup Lilin Kue Ulang Tahun Abidzar Dianggap Haram Warganet-Tangkap Layar-instagram @_ummi_pipik_

LINGGAUPOS.CO.ID – Keluarga artis Umi Pipik baru saja merayakan hari ulang tahun sang putra ke 23 tahun yakni Adizar Al Ghifari dengan meniup lilin kue ulang tahun yang dianggap warganet haram.

Momen kejutan ulang tahun tersebut pun dibagikan oleh Umi Pipik dalam sebuah postingan potongan video pendek yang diunggahnya melalui media sosialnya yakni instagram. 

Lalu bagaimana tanggapan Umi Pipik, usai moment tiup lilin kue ultah sang anak yang dianggap haram oleh warganet? Yuk disimak informasi lengkapnya.

Pada saat itu diketahui Ummi Pipik sedang mengajak Abidzar ke sebuah restoran mewah dimana telah dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat dari Abidzar. 

BACA JUGA:Momen yang Cukup Menantang, Inilah 5 Cara Merawat Anak dengan Jarak Usia Berdekatan

Di moment kejutan ulang tahun Abidzar telah hadir juga Bryan Domani hingga Irish Bella. 

"Halal bi halal dan syukuran hari lahir @abidzar73 , yang dia nggak tau kalau ternyata banyak orang, taunya ummi dan adek-adeknya saja biasanya dia yang ngisengin, sekarang gantian dia di prank ..," tulis Umi Pipik.

Selain itu Ummi Pipik juga mengucapkan banyak doa untuk Abidzar. 

“3 tahun Allah banyak berikan nikmat buatmu, 23 tahun Allahg kasih rezeki buatmu. 23 tahun Allah susah senang sudah kamu jalani. Semoga 23 tahun semakin lagi taatnya, baktinya, dan semakin bermanfaat dan banyak yang membuat orang sekitar senang. 

BACA JUGA:Verrel Bramasta Ungkap Kedekatannya Dengan Putri Zulkifli Hasan, Begini Pengakuannya

Dan selamanya Allah juga Rasulnya cintai kamu barakallahu fii umrik anakku saying @abidzar73,” sambung Ummi Pipik.

Namun, alih-alih mendapatkan ucapan dan doa yang baik untuk sang putra, Ummi Pipik justu menjadi sorotan warganet karena pada moment kejutan ulang tahun tersebut terdapat sebuah lilin yang sudah menyala apinya diatas kue ulang tahun yang diberikan untuk sang putra.

Walaupun kue ulang tahun tersebut tidak ditiup oleh Abidzar. Namun warganet menilai budaya tiup lilin di kue ulang tahun dianggap haram dan tidak sesuai dengan syariat Islam karena diketahui selama ini Ummi Pipik juga sudah dikenal sebagai pendakwah di kalangan banyak orang. 

“MasyaaAllah deg degan liatnya takutnya ditiup alhamdulillah tidak..sehat bahagia selamat dunia akherat aamiin," ucap salah seorang warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: