Makin Panas Lebanon juga Gempur Israel Usai Iran Menyerang, Begini yang Dilakukan

Makin Panas Lebanon juga Gempur Israel Usai Iran Menyerang, Begini yang Dilakukan

Makin Panas Lebanon juga Gempur Israel Usai Iran Menyerang, Begini yang Dilakukan--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Sederet Negara Barat Kecam Serangan Drone Iran ke Israel, Begini Reaksi dan Pernyataan Resminya

Hal itu mereka lakukan bukan tanpa sebab, tetapi sebagai respon atas serangan Israel yang baru-baru ini ke wilayah mereka dan sebagai dukungan untuk warga Palestina di Jalur Gaza.

Seperti yang kita ketahui bahwa zionis Israel hingga kini tiada henti-hentinya membombardir masyarakat di Gaza, Palestina. Israel telah meluluhlantakkan Palestina banyak warga sipil disana kehilangan nyawa, tempat tinggal hingga hidup dalam pengungsian.

Bahkan, serangan lintas perbatasan antara Israel dan Hizbullah, Lebanon sudah marak sejak perang berkecamuk di jalur Gaza pada Oktober tahun lalu. Israel dan Lebanon sudah saling serang.

Adapun seperti mengutip dari unggahan instagram @txtdrviral, yang dikutip pada Senin, 15 April 2024, sebuah video yang memperlihatkan rentetan tembakan yang diluncurkan Lebanon ke Israel.

BACA JUGA:Duh! Panik Diserang Iran, Israel Mengadu dan Desak DK PBB untuk Segera Menggelar Rapat Darurat

Dalam  video tersebut terlihat tembakan rudal dilayangkan ke arah tujuan yakni Israel, rudal itu pun berterbangan di langit menuju sasaran. 

Sementara dalam keterangan video dituliskan, “Israel juga digempur puluhan roket dari Lebanon, usai Irang menyerang,” bunyi tulisan di video tersebut. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: