Prediksi Manchester City vs Luton Town, Premier League, Sabtu 13 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Luton Town, Premier League, Sabtu 13 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Luton Town, Premier League, Sabtu 13 April 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-32 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City vs Luton Town, pada sabtu 13 april 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOSCO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Luton Town, Premier League

Preview

BACA JUGA:SK Pelantikan 186 Pejabat Musi Rawas Dibatalkan, 5 Keputusan Bupati Ini Tidak Berlaku

Pertandingan Manchester City kontra Luton Town akan berlangsung di kandang Manchester City yaitu Etihad Stadium malam nanti.

Saat ini Manchester City berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League dengan raihan 70 poin dari 31 pertandingan.

Di lima pertandingannya Manchester City dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, pada pertandingan terakhirnya Manchester City menahan imbang Real Madrid dengan skor 3-3 di babak perempat final Liga Champions Leg pertama.

Sementara Luton Town bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan meraih 25 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Lubuk Linggau Terbanyak Kedua Mudik Idul Fitri Pakai Kereta Api, Bagasi Melebihi Ketentuan Dikenakan Biaya

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Luton Town dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Luton Town berhasil menang atas Bournemouth dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Manchester City lebih unggul dari Luton Town, di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester City menang di dua pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: