20 Ucapan Kata-Kata Minta Maaf Idul Fitri 1445 yang Menyentuh Hati, Terasa Begitu Tulus

20 Ucapan Kata-Kata Minta Maaf Idul Fitri 1445 yang Menyentuh Hati, Terasa Begitu Tulus

20 Ucapan Kata-Kata Minta Maaf Idul Fitri 1445 yang Menyentuh Hati, Terasa Begitu Tulus--Pixabay.com

BACA JUGA:4 Tips Membersihkan Rumah Menyambut Lebaran, Dijamin Suasana Bersih dan Nyaman

4. Selamat merayakan hari penuh kemenangan. Semoga kegembiraan Idul fitri kali ini berlipat seribu kali. Mohon dimaafkan apabila aku ada salah. Semoga kita menjadi umat Allah Swt yang beruntung.

5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan semoga kita selalu dalam keadaan hati yang bersih dan saling memaafkan satu sama lain.

6. Selamat Idul Fitri, mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

7. Sesungguhnya tidak ada manusia yang tak luput dari salah dan dosa. Maka, mari kita saling memaafkan satu sama lain. Semoga Allah Swt selalu menghadiahkan kebahagiaan, kebajikan, dan kebaikannya kepada kita semua.

BACA JUGA:6 Tradisi Saat Lebaran Idul Fitri, Adakah yang Kalian Sukai, Nomor 3 Sudah Pasti

8. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itulah suasana hati. Mohon dimaafkan segala perkataan dan perbuatan yang tidak mengenakkan di hati. Selamat Idul Fitri.

9. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

10. Alhamdulillah pada hari yang penuh kemenangan kali ini kita masih tetap bersama dan dapat merasakan hangatnya kebersamaan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

11. Andai jemari tidak sempat berjabat, jika raga tidak bisa bersua, bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Mbah di Megang Sakti Musi Rawas Didatangi Polisi, Berikut ini Penyebabnya

12. Bagi hati yang pernah terluka, lidah yang tajam, bagi hati yang perih karena buruknya laku, bagi perasaan yang hancur karena ego, mohon maaf lahir dan batin.

13. Berharap malam segera tiba, berganti pagi penuh doa, menyambut Lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa. Selamat Idul Fitri 1445 H.

14. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Selamat Lebaran.

15. Dengan ketulusan hati dan kesadaran bahwa diri ini masih dipenuhi oleh salah dosa, izinkan anakmu meminta ini untuk meminta maaf kepada ibu dan ayah. Mohon maafkan segala kesalahan yang pernah anakmu ini perbuat. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: