20 Ucapan Kata-Kata Minta Maaf Idul Fitri 1445 yang Menyentuh Hati, Terasa Begitu Tulus

20 Ucapan Kata-Kata Minta Maaf Idul Fitri 1445 yang Menyentuh Hati, Terasa Begitu Tulus

20 Ucapan Kata-Kata Minta Maaf Idul Fitri 1445 yang Menyentuh Hati, Terasa Begitu Tulus--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut 20 ucapan kata-kata minta maaf saat Idul Fitri yang menyentuh hati, minta maaf menjadi makin tulus. Dibawah ini selengkapnya.

Perayaan idul fitri 1445 Hijriah sudah ada di depan mata, hari raya umat islam tersebut menjadi salah satu momen yang digunakan untuk bermaaf-maafan.

Kata-kata ucapan maaf  Idul Fitri merupakan ungkapan yang umum digunakan oleh umat muslim saat merayakan hari raya idul fitri.

Idul Fitri sendiri salah satu momen spesial dan penting dalam agama islam yang dirayakan setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Lauk Untuk Lebaran Idul 2024, Ini Resep Ayam Pop Khas Padang, Selamat Mencoba

Kata-kata minta maaf idul fitri sering digunakan pada momen spesial tersebut, apalagi untuk meminta maaf pada orang tertentu ucapan yang menyentuh hati dapat kamu gunakan.

Pada hari tersebut, kata-kata minta maaf idul fitri yang tulus bisa diucapkan kepada orang tua, keluarga atau teman agar hati bersih dan lebaran menjadi semakin berkah.

Bahkan, ucapan maaf yang menyentuh hati tersebut dapat kamu kirimkan melalui pesan singkat atau bisa dibagikan di media sosial, Facebook hingga instagram.

Nah, untuk membantumu merangkai kalimat permintaan maaf, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, yang dapat anda jadikan referensi, dibawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:Bersiaplah! Peggy Gou Beri Bocoran Akan Menggung di We The Fest 2024, Simak Jadwal Penampilannya

20 Ucapan Minta Maaf Lebaran yang Menyentuh Hati

1. Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa. Permintaan maaf terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

2. Tidak terasa waktu telah bergulir dengan cepat. Bulan Ramadhan telah berakhir dan kini kita menyambut hari penuh kemenangan. Maafkan segala kesalahan yang disengaja atau tidak. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah Swt.

3. Memaafkan kesalahan orang lain adalah hal yang mulia. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri. Selamat Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: