AFF Resmi Gandeng Shopee Sebut Akan Gelar ASEAN Club Championship, Simak Penjelasannya

AFF Resmi Gandeng Shopee Sebut Akan Gelar ASEAN Club Championship, Simak Penjelasannya

AFF resmi gandeng shopee sebut akan gelar ASEAN Club Championship.--Instagram @folkative

BACA JUGA:Waduh, Pimpinan Jemaah Aolia Ungkap Sudah Telepon Allah Sehingga Rayakan Lebaran Lebih Awal

Sementara itu, sejalan dengan hal tersebut, Zhou Jun Jie selaku Chief Commercial Officer Shopee mengaku sangat senang bisa bermitra dengan AFF, sebagai sponsor utama dari turnamen antar klub terbesar di Asia Tenggara.

Shopee Cup menjadi ajang dalam menawarkan kesempatan bagi kami guna terhubung dengan para penggemar di seluruh wilayah Asia Tenggara serta berinteraksi lebih dekat dengan generasi muda, terkhusus para penggemar hingga suporter sepakbola.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memperluas jangkauan Shopee, serta disaat yang sama dapat tetap menghibur dan terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh pengguna melalui ekosistem yang terintegrasi,” ucapnya.

Menurut informasi, Shopee Cup akan menampilkan para juara liga nasional serta pemenang piala dari negara Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam atau perwakilan dua tim setiap negara, Filipina dan Singapura atau perwakilan satu tim setiap negara.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jelang Lebaran Idul Fitri, Pria di Lubuk Linggau Ditemukan Tewas

Selain itu, juara Liga Nasional Brunei, Kamboja, Laos, dan Myanmar mereka akan bersaing untuk memperebutkan dua tempat di Fase Grup turnamen saat babak kualifikasi play-off. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: