Dapat Diskon Besar-Besaran, Inilah 4 HP Poco yang Sedang Banting Harga di Agustus 2024

Dapat Diskon Besar-Besaran, Inilah 4 HP Poco yang Sedang Banting Harga di Agustus 2024

HP Poco M6 Pro--Instagram @telefonkg,

LINGGAUPOS.CO.ID – Poco saat ini secara resmi menggelar acara diskon khusus untuk sejumlah HP midrange di Agustus 2024, yang mana Poco memberikan diskon besar-besaran, apalagi untuk HP Poco M hingga F Series yang terpantau sedang banting harga.

Melansir dari marketplace Shopee Poco yang dikutip pada Senin, 26 Agustus 2024, beberapa HP Poco yang menerima diskon mencakup Poco M6 Pro, Poco X6 5G, Poco X6 Pro 5G, dan Poco F6.

Selain itu, sederet HP Poco tersebut juga mendapat potongan harga pada acara POCO Carnival Extreme Sale.

Yang mana, disebut bahwa acara diskon ini berlangsung dari 25 hingga 31 Agustus 2024.


HP Poco M6 Pro--Instagram @telefonkg.

“POCO selalu berusaha menghadirkan hape berperforma extreme dengan harga extreme, karena POCO paham banget kebutuhan sehari-hari penggunanya. Sebagai pilihan cerdas bagi anak-anak muda penggemar teknologi, POCO pun ingin mengingatkan soal penggunaan hape yang bijak, supaya hape POCO yang digunakan oleh para POCO Fans makin extreme dari sisi usia pakai," kata Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia.

Berikut beberapa daftar HP Poco yang terpantau sedang diskon besar-besaran di Agustus 2024, yuk intip apa saja.

1. Poco M6 Pro

Menggunakan Helio G99-Ultra, yakni chipset debutan di Poco M6 Pro yang jadi salah satu chipset powerful pada kelasnya serta dirancang guna hiburan maksimal yang juga dengan layar Flow AMOLED juga mendorong pengalamannya yang semakin ekstrem.

BACA JUGA:Dapatkan Potongan Harga Rp300 Ribu Saat Beli 6 HP Poco Ini, Buruan Cek Daftarnya

Selain itu, HP Poco M6 Pro dengan varian 8GB+256GB ini sedang alami penurunan harga dari Rp2,999 juta menjadi hanya Rp2,699 juta saja.

2. Poco X6 5G

HP Poco X6 5G ini ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 2 bisa berikan performa ekstrem serta mumpuni.

Selain itu, HP Poco X6 5G untuk varian 12GB+256GB ini juga sedang turun harga besar-besaran yakni dari harga Rp3,999 juta menjadi Rp3,599 juta saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: