ASEAN Club Championship: Prediksi Kuala Lumpur City vs Borneo FC Samarinda, Kamis 26 September 2024

ASEAN Club Championship: Prediksi Kuala Lumpur City vs Borneo FC Samarinda, Kamis 26 September 2024

Kuala Lumpur City vs Borneo FC Samarinda--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal ASEAN Club Championship memasuki matchday ke-2, fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kuala Lumpur City vs Borneo FC Samarinda, pada kamis 26 september 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kuala Lumpur City vs Borneo FC Samarinda, ASEAN Club Championship

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, Kamis 26 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Kuala Lumpur City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Borneo FC Samarinda di matchday ke-2 Grup B ASEAN Club Championship di kandang mereka yaitu KLFA Stadium, pada kamis malam nanti.

Saat ini Kuala Lumpur City berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 8 poin dari 10 pertandingan.

Di 10 pertandingan tersebut Kuala Lumpur City dengan 4 hasil menang, 2 hasil imbang dan 4 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Kuala Lumpur City mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Perak FC dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Gaspol, Targetkan 85 Persen Kemenangan

Sementara Borneo FC Samarinda bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 14 poin.

14 poin tersebut didapatkan Borneo FC Samarinda usai mengemas 4 hasil menang dan 2 hasil imbang dari 6 pertandingan sebelumnya.

Borneo FC Samarinda harus berbagai poin usai hanya mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Barito Putera di pertandingan terakhirnya

Head to Head

BACA JUGA:Terekam CCTV Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid Taqwa Lubuk Linggau

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Kuala Lumpur City dan Borneo FC Samarinda.

Prediksi Susunan Pemain

Kuala Lumpur City (4-2-3-1): Azri Ghani (GK); Adrijan Rudovic, Giancarlo Gallifuoco, Declan Lambert, Kamal Azizi; Kenny Pallraj, Ryan Lambert; Zhafri Yahya, Paulo Josue, Jovan Motika; Haqimi Rosli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: