Empuk dan Lezat, Begini Cara Buat Kue Black Forest, Hidangan Mewah saat Lebaran Idul Fitri 1445 H

Empuk dan Lezat, Begini Cara Buat Kue Black Forest, Hidangan Mewah saat Lebaran Idul Fitri 1445 H

Empuk dan Lezat, Begini Cara Buat Kue Black Forest, Hidangan Mewah saat Lebaran Idul Fitri 1445 H-Tangkap Layar-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.IDLebaran Idul Fitri 1445 H, rasanya tidak lengkap jika belum ada kue black forest. Yuk disimak begini cara membuat kue black forest, dengan tekstur yang empuk dan lezat, menjadi hidangan mewah saat Lebaran 2024.

Salah satu hidangan khas pada saat hari lebaran Lebaran Idul Fitri adalah kue bolu, ada beragam jenis bolu yang dapat dibuat. Nah, salah satu hidangan mewah yang mengunggah selerah adalah bolu black forest. 

Black forest dikenal juga sebagai black forest cake,merupakan kue cokelat Jerman yang begitu populer dengan tekstur nya yang sangat empuk. 

Kue ini sendiri dibuat dari berbagai lapisan kue cokelat, diisi dengan krim kocok, dan dihiasi dengan ceri serta serutan cokelat. 

BACA JUGA:Diskon Produk Kebutuhan Dapur di Hypermart, Edisi Lebaran Idul Fitri 1445 H Periode 5-11 April 2024

Black forest menjadi salah satu hidangan yang banyak disukai, bahkan banyak dibuat untuk dijadikan kue ultah.

Sehingga karena rasanya yang lezat dan bentuknya yang mewah tak ada salahnya jika anda ingin membuat kue ini sebagai salah satu hidangan saat lebaran. 

Hal tersebut akan menarik perhatian tamu yang datang berkunjung ke rumahmu, dihidangkan dengan sajian kue mewah membuat kehangatan hari raya makin terasa.

Disamping rasa dari kue black forest ini sendiri yang enak dan menggoda, tidak hanya disukai oleh orang dewasa tetapi semua golongan menyukai kue ini.

BACA JUGA:3 Rahasia Agar Kue Kering Lebaran Idul Fitri Tidak Mudah Melempem dan Tahan Lama, Yuk Dicoba Begini Caranya

Lantas, bagaimana resep membuat kue black forest yang empuk dan lezat ini.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber berikut ini.

Resep Kue Black Forest Empuk dan Lezat untuk Lebaran

Bahan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: