Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, DPC Hiswana Migas dan Pertamina Gelar Buka Bersama Rekan Media

Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, DPC Hiswana Migas dan Pertamina Gelar Buka Bersama Rekan Media

Ketua DPC Hiswana Migas, Winasa Ayu Duri didampingi SBM Pertamina, Nanda Septiantara foto bersama rekan-rekan media usai silahturahmi dan buka bersama di Jojo Sky Lounge Hotel Dewinda Lubuk Linggau, Jumat 5 April 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, DPC Hiswana Migas Lubuk Linggau dan Pertamina menggelar silahturahmi dan buka bersama rekan media yang bertugas di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muratara (MLM).

Silahturahmi dan buka bersama ini bertempat di Jojo Sky Lounge Lantai 7 Hotel Dewinda Lubuk Linggau, Jumat 5 April 2024 Pukul 17.00 Wib.

Ketua DPC Hiswana Migas Lubuk Linggau, Winasta Ayu Duri dalam sambutannya menjelaskan kegiatan Silahturahmi dan buka bersama awak media ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bahkan tahun 2024 ini menjadi tahun ke-9.

Dikatakannya, silahturahmi dan buka bersama ini sudah tahun ke-9 dilaksanakan baik media cetak dan online.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi, DPC Hiswana Migas Lubuklinggau dengan Pertamina Patra Niaga Buka Bersama Insan Pers

"Kami berharap kepada rekan-rekan media untuk dapat saling support dalam menstabilkan pemberitaan dan mohon kerjasamanya,"katanya.

Sementara itu, SBM Pertamina, Nanda Septiantara meminta rekan-rekan media untuk turut memberikan edukasi positif kepada masyarakat di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara (MLM).

“Jika beritanya negatif, maka akan menimbulkan kepanikan dimasyarakat, contohnya saja berita kelangkaan gas elpiji, padahal pangkalan setiap minggu selalu disalurkan,”katanya.

Kemudian, stock elpijinya ada, beda kalau kita bicara tentang badak, nah memang itu langkah” ungkapnya.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Harga BBM Pertamina Jelang Idul Fitri 2024, Apakah Naik atau Turun

Dikatakannya, kalau elpiji tidak ada kelangkaan, hanya saja memang memasuki bulan suci Ramadan dan lebaran tingkat penggunaan elpijinya meningkat. 

“Kami berharap agar kedepannya rekan –rekan media dapat turut serta memberitakan informasi hal positif, agar masyarakat tidak menjadi panik,”jelasnya.

Disela-sela buka bersama, DPC Hiswana Migas dan Pertamina melakukan undian doorprize dengan memberikan pertanyaan kepada rekan-rekan media seputar DPC Hiswana Migas dan Pertamina. 

Usai silahturahmi serta buka bersama DPC Hiswana Migas dan Pertamina melaksanakan foto bersama rekan-rekan media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: