Mengejutkan, Ini Penampilan Terbaru Ammar Zoni Setelah 3 Bulan Dipenjara, Bagaimana Tanggapan Irish Bella

Mengejutkan, Ini Penampilan Terbaru Ammar Zoni Setelah 3 Bulan Dipenjara, Bagaimana Tanggapan Irish Bella

Mengejutkan, Ini Penampilan Terbaru Ammar Zoni Setelah 3 Bulan Dipenjara, Bagaimana Tanggapan Irish Bella-Tangkap Layar-instagram @brilionet

LINGGAUPOS.CO.IDPenampilan terbaru Ammar Zoni setelah 3 bulan dipenjara sangat mengejutkan. Diketahui Ammar Zoni harus menjalani hukuman penjara dalam kasus narkoba. Lantas bagaimana tanggapan sang mantan istri, Irish Bella. 

Ammar Zoni resmi diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan pada Kamis, 28 Maret 2024. Namun ada yang sedikit berbeda dari penampilan terbaru Ammar Zoni.

Penampilan Ammar Zoni telah banyak berubah. Tubuhnya tampak lebih berisi. Selain itu, Ammar Zoni tampak makin brewokan.

Ammar Zoni tampak mengenakan peci serta t-shirt. Ia juga membawa tasbih yang dikenakan sebagai kalung. Brewoknya kini tebal, menutupi sebagian wajahnya.

BACA JUGA:Merasa Senang, Jumlah Warga yang Lapor SPT Naik 7,32 Persen Tahun Ini, Sri Mulyani: Terima Kasih

Tidak biasanya Ammar tampil dengan brewok tebal. Namun kini ia tampak nyaman dengan penampilannya sekarang. Ammar tak banyak bicara ketika dibawa petugas.

Ia hanya sempat menjawab pertanyaan soal kondisi kesehatan dan kelancaran ibadah puasa selama di penjara.

Selain itu sang mantan istri yakni Irish Bella ikut berkomentar terkait penampilan terbaru dari Ammar Zoni.

Irish Bella merasa sangat prihatin dengan kondisi dan penampilan Ammar Zoni setelah berada di dalam penjara selama tiga bulan.

BACA JUGA:Diundang Presiden Jokowi Sejak 2022, Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia Pada September, ini Sosoknya

"Aku prihatin banget. Apalagi dulu kami pernah berumah tangga sudah aku urus banget. Pasti prihatin sih melihat beliau dengan kondisi sekarang," kata Irish Bella di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 3 April 2024.

Irish Bella mengaku jika dirinya hanya bisa memberikan dukungan terhadap mantan suami sekaligus ayah dari kedua anaknya. Ia berharap Ammar Zoni bisa berkomunikasi lagi dengan anak-anaknya.

"Tapi, ya, balik lagi, aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membukakan pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak. Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini," imbuhnya.

"Gagal dalam pernikahan bukan sebuah hal yang mudah. Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena (kasus) yang ketiga," ucap Irish Bella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: