Viral Pria di Lombok Rusak 2 Rumah Keponakan Gegara Masalah Warisan, Begini Kondisinya

Viral Pria di Lombok Rusak 2 Rumah Keponakan Gegara Masalah Warisan, Begini Kondisinya

Viral Pria di Lombok Rusak 2 Rumah Keponakan Gegara Masalah Warisan, Begini Kondisinya--instagram: txt.viral

LOMBOK, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial memperlihatkan seorang pria di LOMBOK rusak 2 rumah keponakan sendiri, diduga gara-gara wasiat begini kondisinya.

Heboh di media sosial seorang pria paruh baya yang mengamuk dan merusak dua  rumah milik keluarganya diduga gara-gara warisan.

Dalam video yang dilihat pada Sabtu, 30 Maret 2024 memperlihatkan detik-detik saat seorang pria paruh baya merusak sebuah rumah.

Terlihat seorang pria paruh baya yang memakai baju batik berwarna biru, bercelana hitam serta peci putih dengan gigih terus memukuli rumah hingga hancur tembok tersebut.

BACA JUGA:Terkuak, Kasus Bensin Campur Air di SPBU Bekasi, Apakah Mirip Kejadian di Lubuk Linggau

Dalam video terlihat ia tidak segan-segan untuk melepas pintu  rumah untuk menghancurkan hingga kaca-kaca rumah pecah, padahal didalamnya masih ada pemilik rumah dan ada pula seorang anak kecil.

Tanpa menghiraukan apa pun pria tersebut terus menghancurkan rumah dengan menggunakan linggis, menghujami setiap tembok-tembok rumah.

Seperti yang terlihat pada unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Sabtu, 30 Maret 2024, sebuah video amatir yang berhasil direkam detik-detik pria paruh baya hancurkan rumah.

Terlihat, dalam video itu saat pria paruh baya tersebut menghancurkan pintu hingga kaca rumah, pemilik rumah tidak memberikan perlawanannya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Truk, Ada Abulance yang Ikut Mogok Usai Isi BBM Solar di SPBU Lubuk Linggau, Begini Jadinya

Sementara, dikatakan bahwa pria paruh baya yang rusak rumah tersebut bernama H Nurman, yang telah merusak dua rumah.

“telah terjadi perusakan rumah oleh Bapak haji Nurman yang telah merusak rumah ini dan ini,” ungkap seorang yang merekam video, ia menunjukkan dua ruang berbeda yang dirusak.

Dalam unggahan itupun dituliskan bahwa, “gara-gara warisan, seorang pria di Lombok Timur rusak 2 rumah milik keluarganya,” tulisan yang menyertai video tersebut.

Adapun setelah menghimpun dari berbagai sumber, diketahui aksi perusakan itu dilakukan oleh seorang warga asal Dusun Batu Bawi, Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru, kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), berinisial HN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: