PSI Ingin Usung Kaesang Jadi Cagub DKI dengan Syarat, Simak Penjelasannya

PSI Ingin Usung Kaesang Jadi Cagub DKI dengan Syarat, Simak Penjelasannya

PSI ingin usung Kaesang jadi Cagub DKI.--Instagram @psi_id

BACA JUGA:Konsumsi Produk Cokelat Bikin Bahagia, Berikut Daftar Produk Permen dan Makanan Ringan Lagi Diskon di Alfamart

Sebelumnya juga, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyebut bahwa Partai Golkar dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berpeluang untuk berkoalisi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

"Siap koalisi karena 'kan PSI bagian dari Koalisi Indonesia Maju dengan Golkar dan beberapa partai lainnya," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, Partai Golkar dan PSI berkoalisi dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Zaki juga merespon mengenai kemungkinan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk maju pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jakarta pada November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Bingung Cari Takjil Buka Puasa, Ini Daftar Diskon Produk Sirup di Alfamart, Ayo Waktu Terbatas

Ia mengatakan bahwa pihak mereka tidak mempermasalahkan apabila Kaesang maju untuk mendapatkan kursi nomor 1 di Jakarta karena Partai Golkar sudah siap untuk hadapi siapapun kandidatnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: