Prediksi Huddersfield vs Coventry City, EFL Championship, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Huddersfield vs Coventry City, EFL Championship, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Huddersfield vs Coventry City, EFL Championship, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: coventrycityfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID -Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-39 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Huddersfield vs Coventry City, pada jumat 29 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Huddersfield vs Coventry City, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Bulan Ramadan, Pemancing Temukan Mayat di Sungai Bingin Rupit Muratara, Polisi Ungkap Penyebab Kematian

Saat ini Huddersfield berada di posisi ke-22 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 39 poin.

Di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Huddersfield dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Huddersfield hanya mampu menahan imbang Rotherham dengan skor 0-0.

Sementara Coventry City bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara EFL Championship dengan meraih 57 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Jual Miras di Bulan Ramadan, 3 Warga Musi Rawas Divonis 3 Bulan Penjara

Di lim pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka menang atas Wolves di babak perempat final FA Cup dengan skor tipis 2-3.

Head to Head

Di atas kertas Coventry sedikit lebih unggul dari Huddersfield, di delapan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Coventry City dengan dua hasil menang, lima hasil imbang dan satu kali kalah atas Huddersfield.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: