EFL Championship: Prediksi Luton Town vs Burnley FC, Selasa 13 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

EFL Championship: Prediksi Luton Town vs Burnley FC, Selasa 13 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Luton Town vs Burnley--instagram: lutontown

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship (kasta ke-2 Liga Inggris) memasuki musim 2024/2025 pada matchday ke-1 ini menjadwalkan pertandingan antara Luton Town vs Burnley pada selasa 13 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Luton Town vs Burnley FC, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:HP Lipat dengan Memori Dewa dan Warna Memukau, ini Tampilan Baru HP OnePlus Open Apex Edition Mode VIP

Luton Town akan menjadi tuan rumah dan menjamu Burnley FC, pada matchday ke-1 EFL Championship 2024/2025 ini di kandang mereka yaitu Stadion Kenilworth Road, pada selasa dini hari nanti.

Luton Town harus terdegradasi usai finish di posisi ke-18 klasemen Premier League 2023/2024 dengan raihan 26 poin dari 38 pertandingan.

Di 38 pertandingan tersebut Luton Town dengan 6 hasil menang, 8 hail imbang dan 24 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Setali tiga uang dengan Luton Town, Burnley juga terdepak dari kasta tertinggi Liga Inggris, usai finis di posisi ke-19 Premier League.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Semen Padang vs Borneo FC, Tim Promosi Menghadapi Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebelum menjamu Burnley FC di matchday ke-1 ini Luton Town sudah tercatat melakukan 5 pertandingan persahabatan menghadapi, Celta Vigo, Dundee United, Goztepe, Rukh, Lviv dan Aarhus.

Di 5 pertandingan tersebut Luton Town mendapatkan 1 hasil menang atas Lviv, sementara pada pertandingan terakhirnya Luton Town menderita kekalahan atas Celta Vigo dengan skor 3-1.

Disisi lain Burnley telah melakukan 2 laga persahabatan pra-musim menghadapi Cadiz dan Warrington Rylands.

Di 2 pertandingan tersebut Burnley mendapatkan hasil imbang atas Cadiz 1-1 dan menderita kekalahan atas Warrington Rylands dengan skor tipis 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: