Di Belgia, Viral Ratusan Anak Tangga Dicat Bendera Palestina, Netizen Banyak Salah Paham Hal Ini

Di Belgia, Viral Ratusan Anak Tangga Dicat Bendera Palestina, Netizen Banyak Salah Paham Hal Ini

Belgia viral karena dicat bendera Palestina yang membuatnya terlihat indah, selain itu juga hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas pada Gaza yang masih berkonflik dengan Israel.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Ratusan anak tangga di Kota Liege, Belgia viral karena dicat bendera Palestina yang membuatnya terlihat indah, selain itu juga hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas pada Gaza yang masih berkonflik dengan Israel.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 25 Maret 2024, dari keindahan ratusan anak tangga yang dicat bendera Palestina ini yang dibagikan di akun Instagram @folkative ini, banyak mengundang netizen salah paham melihatnya.

Banyak netizen yang salah paham karena menganggap anak tangga yang dicat bendera Palestina ini akan diinjak-injak orang yang melintasinya.

“Lah di injek itu,” ucap netizen.

BACA JUGA:Grebek Sabung Ayam di Tanah Periuk Musi Rawas, Polisi Justru Tangkap 3 Pemakai Sabu Asal Lubuk Linggau

“Kok kesannya kayak di injek injek sih,” tulis lainnya.

Namun, faktanya anak tangga ini di cat bendera Palestina di sisi depan tangganya, bukan di atas atau di mana orang akan melangkah, jadi orang yang melintasinya tidak akan menginjak bendera di tangga.

Keindahan ratusan anak tangga yang dicat ini diketahui berada di sebuah tempat wisata, yang mana anak tangga ini dicat dengan warna putih, hijau merah dan hitam.

Adapun akun media sosial TikTok yang membagikan video keindahan dari anak tangga ini @ajplus. 

BACA JUGA:Info Terbaru Oknum Polisi Lubuk Linggau Tembak Debt Collector, Datangi Polda Sumsel, Ini yang Dilakukan

Pada keterangan videonya, terungkap bahwa tangga ini mempunyai 347 anak tangga yang dilukis oleh para aktivis di negara tersebut.

"Para aktivis melukis bendera Palestina di tangga setinggi 374 anak tangga di Liege, Belgia, sebagai bentuk solidaritas terhadap Gaza di tengah genosida yang dilakukan Israel,” tulis akun tersebut.

Setelah dilukis bendera Palestina ini, wajah baru tangga tersebut langsung mencuri perhatian warga sekitar serta para wisatawan yang datang.

Bahkan, tidak sedikit juga orang yang melewati anak tangga ini begitu menikmati hingga mengagumi keindahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: