Yuk Kunjungi Stand Perumahan As-Shofa Residence di Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau, Banyak Promonya

Yuk Kunjungi Stand Perumahan As-Shofa Residence di Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau, Banyak Promonya

Staf Ahli III Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Zainal Syamsi didampingi Camat Lubuk Linggau Timur I, Wahyu Lindra foto bersama karyawan Perumahan As-Shofa Residence pada kegiatan Ramadhan Fair di Pelataran Masjid Agung Assalam Kota Lubuk Linggau, Rab--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Perumahan As-Shofa Residence mengikuti kegiatan Ramadhan Fair di Pelataran Masjid Agung Assalam Kota Lubuk Linggau, Rabu 20 Maret 2024.

Ramadhan Fair dibuka langsung Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa diwakili Staf Ahli III Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Zainal Syamsi.

Pimpinan Perumahan As Shofa Residence yang diwakili oleh Head Proyek, Tri Nugraha Fathoni, ST menjelaskan acara atau event ini sesuai dengan tema di Bulan Ramadan.

"Dan bisa meningkatkan ruang bagi teman-teman UMKM dan buat kita Developer pengembang ini disediakan tempat untuk mempromosikan rumah subsidi untuk warga di Lubuk Linggau,"katanya.

BACA JUGA:Promo Ramadan, Booking Perumahan Bintang Timur I di Maret 2023 Dapatkan Hadiah Langsung

Dikatakannya, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa meramikan dan mensukseskan acara ini.

"Ayo datang dan sukseskan acara ini,"ungkapnya.

Ia berharap semoga Kota Lubuk Linggau semakin maju dan sukses.

"Dan lebih perbanyak lagi acara atau event seperti ini agar pelaku bisnis di Lubuk Linggau lebih bergairah lagi dan mendukung UMKM di Lubuk Linggau,"harapnya.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Selama Libur Idul Fitri 2024, Angkutan Barang Dilarang Melintas, Berikut Daftar Jalannya

Tri Nugraha Fathoni menambahkan saat ini PT Cakra Ganda Jaya sudah melakukan pengembangan lahan lagi di Perumahan As Shofa Residence yang diperkirakan mencapai 250 unit di Wilayah Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Kemudian PT Cakra Ganda Jaya juga saat ini sedang melakukan pengembangan lahan baru lagi di area tengah Kota Lubuk Linggau, dua lokasi tersebut terletak di area Lubuk Linggau Utara I dan Area Lubuk Linggau Barat I.

"Semoga PT Cakra Ganda Jaya bisa memenuhi kebutuhan warga Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara dan sekitarnya untuk bisa memiliki hunian yang diinginkan oleh masyarakat,"jelasnya.

Sementara itu, Sales Marketing Perumahan As Shofa Residence, Ica Kuswoyo mengatakan,"Alhamdulillah dihari pertama buka Stand Bazar Masjid Agung As-Salam dan antusias masyarakat dengan adanya Stand perumahan ini banyak yang nanyain tentang perumahan ini contohnya lokasinya, angsuran dan DP,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: