Yuk Kunjungi Stand Perumahan As-Shofa Residence di Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau, Banyak Promonya

Yuk Kunjungi Stand Perumahan As-Shofa Residence di Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau, Banyak Promonya

Staf Ahli III Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Zainal Syamsi didampingi Camat Lubuk Linggau Timur I, Wahyu Lindra foto bersama karyawan Perumahan As-Shofa Residence pada kegiatan Ramadhan Fair di Pelataran Masjid Agung Assalam Kota Lubuk Linggau, Rab--

BACA JUGA:Diskon JSM Produk Biscuit dan Wafer di Alfamart, Periode Hingga 26 Maret 2024

Dikatakannya untuk perumahan kita nih lagi ada promo selama bulan Ramadan ini DP perumahan kita menjadi Rp3 juta dari 15 juta dengan DP normal Rp1 juta dan untuk booking Rp2 juta bayar sebelum akad itu sudah bebas biaya BPHTB, AJB, dan akad.

"Cocok banget loh untuk kalian yang lain cari perumahan subsidi tengah Kota lokasi dekat Bandara Silampari, RS Siti Aisyah dan untuk pusat perbelanjaan Lippo mall, JM story yang pastinya akses mudah terjangkau.

"Yuk buruan kepoin Perumahan As-Shoffa Residance ini memiliki 1 unit bangunan 1 lantai, tipe 36 dengan luas bangunan 6x6  dan luas tanah 96 serta memiliki ruang tamu 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi,"jelasnya.

"Untuk spesifikasinya yakni plesteran luar dalam, dinding bata merah, atap baja ringan, multiroof, pondasi batu kli, pln 900, sumur glian, keramik 40x40, dan kloset jongkok,"tambahnya.

BACA JUGA:Diskon Produk Takjil Buka Puasa JSM di Alfamart, Periode Hingga 26 Maret 2024

Kemudian, untuk DP nya saat ini lagi ada promo Rp3 juta hingga serah terima unit. Bi cheking jelek?, karyawan kontrak? Pedagang atau usaha ? bisa kami bantu hingga ACC.

"Yuk agendakan cek lokasi, jangan sampai kehabisan promonya dan untuk kalian yang lagi cari Perumahan boleh di Perumahan As-Shoffa Residance DP kecil angsuran mulai Rp1 jutaan dan kunjungi stand kami di Masjid Agung As-Salam Lubuk Linggau serta jangan sampai nggak dapat promonya yahh ditunggu,"ajaknya.

Bagi anda yang mau Info lebih lanjut bisa menghubungi HP/WA :

1.0812 1474 9947 (Tri)

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Daftar Diskon Jalan Tol Saat Libur Idul Fitri 2024

 2.0831-5534-6111 (Ica)

3. 0822-7933-4990 ( Dini )

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: