Kapolres Musi Rawas Datangi Graha Pena Linggau, AKBP Andi Supriadi: Saya Baca LINGGAUPOS.CO.ID

Kapolres Musi Rawas Datangi Graha Pena Linggau, AKBP Andi Supriadi: Saya Baca LINGGAUPOS.CO.ID

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi bersama para Kasat berkunjung ke Graha Pena Linggau Pos. -Dokumen-Polres Musi Rawas

Solihin mengaku sebelumnya telah memiliki rencana bersilaturahmi ke Polres Musi Rawas. Namun sebelum melakukan silaturahmi ke Polres Musi Rawas, Kapolres AKBP Andi Supriadi lebih dulu datang.

Solihin berharap kerjasama Linggau Pos Media Group dengan Polres Musi Rawas yang selama ini telah berjalan dapat terus terjaga.

BACA JUGA:Sopir di BTS Ulu Musi Rawas Simpan Benda Berbahaya Saat Ramadan 2024, Terancam Denda Rp800 Juta

BACA JUGA:Pastikan Jalur Musi Rawas – PALI Aman untuk Mudik 2024, ini yang Dilakukan Polisi

Usai menyampaikan salam perkenalan di hadapan karyawan-karyawati Linggau Pos Media Group, Kapolres Musi Rawas melihat langsung dapur redaksi LINGGAUPOS.CO.ID, Harian Pagi Linggau Pos dan Silampari Tv.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi juga sempat berbincang mengenai alur produksi koran. Mulai dari rapat redaksi, pengetikan berita hingga proses pracetak.

Ikut mendampingi Kapolres Musi Rawas berkunjung ke Graha Pena Linggau Pos, Kasat Reskrim AKP Herman Junaidi, Kasat Reserse Narkoba AKP M Romi.

Selain itu ada juga Kasat Lantas AKP Saharudin bersama Kanit Regident Iptu Eko, Kasi Humas AKP Herdiansyah bererta staf Ipda Adji. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: