Ristanto Wahyudi Resmi Dilantik Heri Amalindo Jadi Ketua ICMI Musi Rawas, Ini 5 Pesan Ridwan Mukti

Ristanto Wahyudi Resmi Dilantik Heri Amalindo Jadi Ketua ICMI Musi Rawas, Ini 5 Pesan Ridwan Mukti

Kepengurusan ICMI Musi Rawas periode 2024-2029 dilantik Ketua MPW ICMI Orwil Sumsel Dr.Ir. H.Heri Amalindo, MM. -Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

BACA JUGA:Perbedaan Malam Lailatul Qadar dan Malam Nuzulul Quran yang Perlu Kamu Pahami, Jangan Bingung

Artinya ICMI harus dapat turun ke masyarakat dan menyadarkan bagaimana politik kita sudah jauh terjebak ke sistem liberal.

“Mari kita kembangkan sistem politik yang luhur bersumber dari budaya kita berasaskan musyawarah mufakat,” tegas mantan Anggota DPR RI 2 periode itu. 

Demikian pula dengan sila kelima Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. 

Dalam mengartikan Sila Kelima ini, Ridwan Mukti mengajak ICMI sebagai yang terdepan mewujudkan suatu keadilan. “Tidak hanya kaum Muslim saja tetapi semua masyarakat Indonesia,” pesannya.

BACA JUGA:Produk PT PAL Indonesia Masih Menjadi Andalan TNI Angkatan Laut

Sementara itu, Ketua ICMI Orda Musi Rawas, H Ristanto Wahyudi, ST, MT mengungkapkan, dirinya merasa bangga atas kehadiran tokoh nasional Ridwan Mukti dan tokoh Sumsel Heri Amalindo.

Kedua sosok tersebut menurut Ristanto, memiliki banyak kesamaan.

Mulai dari gelar doktor dari universitas yang sama serta rekam jejak keduanya dalam memimpin daerah melakukan terobosan pembangunan. 

“Tidak ada lagi infrastruktur jalan yang tak tersentuh pembangunan di era kepemimpinan di zaman kedua tokoh itu.

BACA JUGA:Viral Video Bayi Dibuang Ibunya di Sumur Tua di Lubuk Linggau, Mengaku Halusinasi

Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan, Heri Amalindo mengucapkan selamat atas kepengurusan ICMI Orda Musi Rawas yang baru saja dikukuhkan.

“Tentu tak banyak yang saya sampaikan karena ada yang lebih ahli yaitu Kanda Ridwan Mukti,” kata Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan itu.  

Hanya Heri Amalindo meminta kepada Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti yang sempat hadir, dapat membantu ICMI Orda Mura yang baru saja dilantik. 

Sementara itu, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti mengucapkan ucapan selamat atas pelantikan kepengurusan ICMI Mura periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: