Mau Tandingi Tur Taylor Swift Singapura, Luhut akan Buat Konser Ekslusif di Indonesia

Mau Tandingi Tur Taylor Swift Singapura, Luhut akan Buat Konser Ekslusif di Indonesia

Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi menyebut Pemerintah akan menyelenggarakan konser ekslusif musisi Internasional seperti di Singapura dalam Tour Taylor Swift.--Instagram @unexplnd

BACA JUGA:Peredaran Narkotika di Musi Rawas Merambah ke Desa, Polsek BTS Ulu Amankan 34 Bungkus Sabu

Dirinya mengeluh bahwa kesepakatan ekslusif agar Taylor Swift hanya tampil di Singapura serta tidak di negara Asia Tenggara lainnya.

Selain itu, seorang anggota legislative Filipina juga mengeluhkan hal yang sama dengan mengatakan tindakan Singapura bukanlah hal yang boleh dilakukan dengan negara tetangga yang baik.

Selain itu, Luhut mengaku dengan adanya konser Taylor Swift di Singapura ini memberikan pundi-pundi pendapatan berupa devisa, termasuk tingkat hunian hotel penuh selama sembilan hari.

Sebagai informasi, penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift yang mengadakan tur musik dunia bertajuk Eras Tour ini.

BACA JUGA:Wajib Disimak, Begini Niat dan Cara Salat Tarawih 8 Rakaat di Bulan Ramadan Beserta Witir Terlengkap

Singapura menjadi satu-satunya kawasan di Asia Tenggara yang disinggahi The Eras Tour selama enam hari berturut-turut yaitu pada 2 hingga 4 Maret 2024 yang dilanjutkan pada 7 hingga 9 Maret 2024.

Itulah informasi seputar Luhut akan membuat konser ekslusif di Indonesia untuk menandingi Singapura. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: