Viral, WNA Korsel Curhat Usai Suaminya Diduga Direbut Artis Indonesia hingga Ambil Anak Kandungnya

Viral, WNA Korsel Curhat Usai Suaminya Diduga Direbut Artis Indonesia hingga Ambil Anak Kandungnya

Viral di media sosial, kisah memilukan seorang ibu bernama Amy merupakan WNA Korea Selatan (Korsel) meminta bantuan masyarakat Indonesia karena suaminya Aden Wong selingkuh dengan Tisya Erni.--Instagram @folkrame

BACA JUGA:Operasional Kereta Api Macet, Imbas Crane Pembangunan Flyover Ambruk di Muara Enim, ini Kata PT KAI

Nama Tisya Erni sontak langsung diserang oleh warganet di media sosialnya sebab terekam dengan jelas merebut suami dan anak-anak WNA asal Korea Selatan tersebut.

Saat ini, diketahui ibu anak yang dibawa Tisya Erni sedang memperjuangkan haknya untuk mendapatkan hak asuh anaknya.

Sebab anak terakhirnya ini masih sangat membutuhkan asi dari ibu kandungnya.

"Saya berharap melalui media ini, mereka dapat membantu saya menemukan cara untuk mendapatkan anak-anak saya," sambungnya. 

BACA JUGA:Dongkrak Ekonomi, PM Singapura Akui Bayar Konser Enam Hari Ekslusif Taylor Swift

Diketahui juga pendangdut Indonesia Tisya Erni juga sempat tersangkut kasus prostitusi setelah tertangkap polisi di Semarang pada 2021 lalu.

Setelah terseret kasusu itu, nama Tisya Erni ini langsung menghilang.

Dan sekarang, namanya naik kembali namun dirinya masih bungkam ketika disebut sebagai pelakor dari rumah tangga WNA asal Korsel tersebut.

Itulah informasi seputar WNA Korsel curhat usai suaminya diduga direbut oleh artis Indonesia hingga mengambil anaknya. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: